Pria Di Jember Ini Geger Karena Menyelundupkan Potongan Silet Di Dalam Bungkus Wafer, Alasannya Untuk Tolak Bala

Pria Di Jember Ini Geger Karena Menyelundupkan Potongan Silet Di Dalam Bungkus Wafer, Alasannya Untuk Tolak Bala

Warga Jalan Cumpedak, Kecamatan Patrang, Jember sempat dihebohkan dengan adanya wafer berisi potongan silet dan staples (Jumat 30 Juli 2021).

"Jumat (30/7) kemarin kami mendapat laporan ada pria yang membagikan wafer ke anak-anak. Setelah dibuka, dalamnya ada potongan silet dan isi staples," kata Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo, Senin (2/8/2021).

Setelah diperiksa, ternyata di dalam lapisan wafer terdapat beberapa potongan silet dan staples. Untung saja orang yang menerimanya tidak langsung menelan wafer tersebut.

"Untung kemarin itu waktu wafernya digigit sempat terasa keras. Lalu dimuntahkan. Dari situlah akhirnya di dalam wafer diketahui ada potongan silet dan isi staples. Anak yang diberi wafer ini kemudian memberitahu orang tuanya," terang Heri.

Pelaku penyebar wafer berisi potongan silet telah ditangkap (via kompas)

Menurut laporan, wafer yang berisi benda tajam itu dibungkus oleh pembungkus plastik yang rapi sehingga tampak seperti wafer utuh yang belum pernah dibuka. Dan kini, pelaku yang menyebarkannya telah berhasil ditangkap.

"Kita berhasil mengamankan pria terduga pelaku yang menyebarkan snack wafer yang berisi benda tajam di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang," kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna, Selasa (3/8/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"