Kecanduan Bermain Media Sosial? Segera Atasi Penyakit Tersebut. Inilah Tipsnya

Kecanduan Bermain Media Sosial? Segera Atasi Penyakit Tersebut. Inilah Tipsnya

Di jaman sekarang ini, media sosial sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian kalangan. Dimana semua orang setiap harinya hampir mengakses berbagai macam media sosial. Dari facebook, twitter, snapchat, whatsapp, hingga instagram.

Bermain media sosial (pondoktremas.com)

Berbagai fitur yang menarik pun disajikan dalam berbagai media sosial tersebut. Bak seperti game yang mengasyikkan, rata-rata semua kalangan menggunakan media sosial itu tanpa takaran. Mereka mengakses tanpa mengenal waktu, dalam hal menggunakannya. Apa mereka sudah semacam kecanduan yakk?

Kemudahan dan kecanggihan smartphone yang bisa untuk dibawa kemana-mana, membuat kalian akan semakin terpikat dalam menggunakan media sosial. Misalkan mengunduh foto langsung dari ponsel ke akun media sosial tersebut dengan mudahnya, tanpa harus komputer atau laptop terlebih dahulu.

Stalking-stalking gebetan atau bahkan mantan pun dimudahkan lewat media sosial haha. Hal ini tentu saja membuat kalian semakin nyaman menggunakan media sosial bukan? tanpa mengenal batasan waktu lama mengaksesnya. Namun hal ini tentunya dapat berakibat buruk bagi kalian, kalian akan divonis terkena virus kecanduan media sosial jika tidak membatasi setiap mengaksesnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"