Kebiasaan Unik 5 Kepala Negara yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Kebiasaan Unik 5 Kepala Negara yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Kepala negara di dunia pasti disegani. Beberapa kepala negara juga ditakuti. Tapi dibalik sosoknya yang garang, kepala negara di dunia memiliki kebiasan yang unik. Kebiasaan unik kepala negara itu tidak banyak diketahui orang banyak. Yuk cari tahu siapa saja kepala negara yang punya kebiasaan unik tersebut.

Raja Charles III

Raja Charles III memang belum lama ini dinobatkan sebagai pemimpin Britania Raya setelah sang ibu Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Ayah Pangeran Williams ini memiliki kebiasaan unik. Kebiasaan unik kakek Pangeran George ini adalah meminta pelayan pribadi di istana untuk menyetrika tali sepatunya. Charles III memang sosok yang rapi dan necis. 

Selain menyetrika tali sepatu, piyama yang biasa dipakai untuk tidur malam juga disetrika pada pagi hari. Sebagai orang berdarah biru ternyata Charles III sangat menjaga kondisi suhu air di dalam kamar mandi. Pelayan di kerajaan sudah hafal jika mantan suami Putri Diana ini memiliki aturan dalam air di kamar mandi, misalnya suhu air harus bersuhu tertentu, dan air dalam bak mandi harus terisi setengah sebelum dipakai mandi.

Kebiasaan Unik Kepala Negara (The Telegraph)

Vladimir Putin

Kebiasaan unik kepala negara selanjutnya adalah Presiden Rusia, Vladimir Putin. Untuk meningkatkan kebugaran dan kekuatan tubuhnya, Vladimir Putin rela mandi pakai air yang dicampur dengan darah rusa. Kebiasaan mandi pakai campuran darah rusa sudah ia lakukan sejak tahun 2000-an.

Kemudian kebiasaan unik lainnya soal sarapan. Makan pagi sangat penting dalam memulai hari. Valdimir Putin juga memiliki menu andalan setiap sarapan, ia memilih omelet telur puyuh yang telurnya secara khusus didatangkan dari tempat khusus. Ia juga suka makan telur rebus pada pagi hari.

Kim Jong Un

Berikutnya ada Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Kim Jong Un adalah sosok presiden yang rela membawa toilet kemana pun dia pergi. Sebab Kim Jong Un saat buang air besar tidak mau di sembarang tempat karena khawatir kotoran yang dia keluarkan bisa diambil oleh para musuhnya.

Kebiasaan lainnya adalah Kim Jong Un disebut sering melakukan pesta bersama para wanita cantik. Pesta itu berlangsung di salah satu rumah Kim Jong Un. Kim Jong Un disebut memiliki banyak rumah namun tidak semua rumah ia tinggali.

Biasanya rumah yang paling sering ia tinggali berada di Wonsan karena lokasinya yang cukup strategis. Di rumah itu ia menggelar pesta sampai tengah malam. Tamu-tamu pesta adalah para wanita cantik yang sengaja dijadikan sebagai wanita penghibur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"