4 Kebiasaan Unik Orang Sukses di Dunia yang Aneh Banget

4 Kebiasaan Unik Orang Sukses di Dunia yang Aneh Banget

Kebiasaan unik orang sukses di dunia memang selalu berhasil mengundang penasaran. Pasalnya, mereka melakukan hal-hal yang jarang dilakukan orang lain di luar sana. Jika menurut mereka hal tersebut wajar, maka sebagian besar orang di luar sana justru menganggapnya aneh.

Walaupun tak diketahui apakah kebiasaan tersebut menjadi penentu kesuksesan, namun tetap saja hal ini membuat banyak orang tergelitik untuk mencari tahu. Penasaran kan apa saja kebiasaan unik orang sukses di dunia yang jarang diketahui orang. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya!

1. Mandi Udara Ala Ben Franklin

1. Mandi Udara Ala Ben Franklin Kebiasaan Unik Orang Sukses (via PGSJ Online)

Kamu pernah nggak melakukan mandi udara? Kalau menghirup udara segar tentu pernah ya. Namun Ben Franklin, seorang tokoh Amerika Serikat sering melakukan mandi udara setiap hari. Memang seperti apa sih mandi udara yang dimaksud?

Sama seperti mandi yang biasa dilakukan, mandi udara yang dimaksud juga dilakukan secara telanjang. Namun kamu hanya perlu duduk di depan jendela yang terbuka selama 30 menit hingga satu jam setiap pagi. Wah, kira-kira Ben Franklin pernah masuk angin gara-gara aktivitasnya ini enggak, ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"