Kayaknya Ant-Man Ada Beneran Nih... Tuh Semutnya Berhasil Maling Sebutir Berlian

Kayaknya Ant-Man Ada Beneran Nih... Tuh Semutnya Berhasil Maling Sebutir Berlian

Gengs, belom lama ini, pedagang berlian di New York, Amerika Serikat (AS) kemalingan. Jelas aja dia kemalingan sebuah batu permata yang nggak lebih besar dari badan pencurinya.

Tapi untunglah, aksi kriminal ini bisa dibereskan sendiri tanpa perlu melaporkannya pada pihak berwajib. Yaiyalah, yang nyuri berlian itu seekor semut kok. Mungkin kasus ini bisa dicatat sebagai kasus pencurian dengan maling paling kecil di dunia.

Semut hitam yang panjangnya tak lebih dari satu sentimeter itu berani banget nyuri berlian. Yakin banget sama hidupnya. Pemilik berlian yang dicuri si semut pun merekam aksi itu dan diunggah ke YouTube pada 7 Agustus 2018 lalu.

Video itu langsung aja jadi viral dan mendapat berbagai tanggapan. Dalam video berdurasi 48 detik itu, terlihat jelas bagaimana semut nakal ini nyoba buru-buru lari sambil menggigit sebutir permata.

Kecil, tapi penuh keyakinan, mantap! [thefreshtoast.com]

Sesekali semut itu tampak berputar di atas meja. Mungkin karena berat, berlian itu diseret, sesekali juga digotong dengan kepalanya sambil berjalan cepat. Jadi inget perjuangan Ant-Man yang badannya kecil, superhero besutan Marvel. Kemaren kan baru keluar tuh sekuelnya, Ant-Man 2.

Helen McCreery, seorang ahli dari Departemen Biologi Integratif Michigan State University, dilansir dari Live Science, menyebut bahwa semut yang mengambil berlian sangat tak lumrah. Tapi, serangga kecil itu selalu giat mencari makan untuk dikumpulkan di sarangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"