Kayak Cerita Dongeng, Keluarga Kerajaan Ini Menikah dengan Rakyat Biasa

Kayak Cerita Dongeng, Keluarga Kerajaan Ini Menikah dengan Rakyat Biasa

Pernikahan Putri Mako dan Kei Komuro di Jepang bak kisah dongeng karena anggota kerajaan  menikah  dengan rakyat biasa. Putri Mako pun rela meninggalkan istana megahnya demi mengabdi kepada sang suami.

Dalam konferensi pers seusai menikah, Putri Mako mengatakan bawa pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan ia memutuskan untuk menikah karena panggilan dari hati bukan karena paksaan. 

Sebelum Putri Mako dan Kei Komuro menikah, ada beberapa anggota kerajaan di seluruh dunia yang menikah dengan rakyat biasa. Mereka menomorsatukan cinta tanpa melihat rekam jejak pasangan yang cuma seorang rakyat biasa, berikut daftarnya.

1. Pangeran William dan Kate Middleton

Calon Raja Inggris di masa depan ini menikah dengan Kate Middleton seorang perempuan yang berasal dari keluarga biasa, pada 2011 silam. Mereka bertemu ketika sama-sama kuliah di University of St Andrews di Skotlandia. Kini Kate dan William sudah memiliki tiga orang buah hati.

Pangeran William dan Kate Middleton (Popbela)

2. Pangeran Harry dan Meghan Markle

Adik Pangeran William, Pangeran Harry pun mengikuti jejak sang kakak yang memiliki istri dari kalangan biasa. Bahkan Meghan terasa berbeda karena bukan berasal dari Inggris dan pernah menikah sebelumnya. Jadi status Meghan adalah janda ketika dinikahi Harry.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"