Kate Middleton Sakit Kanker, Gimana Kondisi Raja Charles III?

Kate Middleton Sakit Kanker, Gimana Kondisi Raja Charles III?

Keluarga Kerajaan Inggris sedang diterpa ujian. Kate Middleton dan Raja Charles III  sama-sama berjuang sembuh dari sakit kanker. Raja Charles III lebih dulu mengidap kanker. Beberapa bulan kemudian sang menantu menyusul.

Lewat sebuah video, Kate memberikan pernyataan jika ia terkena sakit kanker. Dalam video itu Kate sedang duduk di kursi taman. Istri Pangeran William ini mengatakn kanker yang ia derita muncul setelah dia menjalani operasi perut beberapa bulan lalu. 

Kate juga sudah melakukan perawatan intensif seperti kemoterapi tahap awal. Kate sudah memberikan kabar kepada ketiga anak-anaknya yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tentang penyakit yang dideritanya. Beruntung anak-anak bisa menerima kenyataan ibunya terkena penyakit mematikan itu.

Kate Middleton Kanker (Disway)

Jika Kate mengidap kanker, seperti apa kondisi Charles sekarang? Ternyata sang mertua masih menjalani perawatan dan belum kembali menjalani tugasnya sebagai Raja Inggris. Kondisi kesehatan Raja Charles III diungkap oleh sang istri Ratu Camilla saat melakukan kunjungan ke Irlandia Utara.

Mengutip dari NDTV, Camilla mengatakan kesehatan suaminya baik-baik saja, meskipun harus rehat sementara dari tugas sebagai raja. Bahkan ibu sambung Pangeran William ini meyakinkan warga di seluruh Inggris untuk tetap tenang sambil mendoakan kepulihan kesehatan raja mereka.

Pihak keluarga kerajaan dan Istana Buckingham sampai sekarang tidak memberikan penyataan resmi terkait jenis kanker yang diidap oleh Charles. Meskipun isu yang berkembang kanker yang diidap Charles adalah kanker prostat, karena kanker diduga diketahui setelah Charles menjalani perawatan karena sakit prostat beberapa waktu silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"