Sempat Dikabarkan Meninggal, Kate Middleton Akhirnya Muncul di Depan Umum

Sempat Dikabarkan Meninggal, Kate Middleton Akhirnya Muncul di Depan Umum

Keberadaan Kate Middleton telah menjadi spekulasi publik selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya, istri Pangeran William itu tak terlihat muncul di depan umum sejak dikabarkan menjalani operasi perut pada Januari 2024 lalu.

Bahkan ketika pihak kerajaan merilis foto terbaru Kate, publik menduga bahwa potret tersebut sudah diedit. Namun yang lebih parah, beredar kabar bahwa Kate kemungkinan sudah meninggal, namun pihak istana berusaha menutupinya.

Kate Middleton Akhirnya Muncul (People)

Meski demikian, semua rumor itu nampaknya sudah dibantah secara terang-terangan. Pasalnya, beberapa waktu beredar video yang menunjukkan sosok Kate Middleton bersama dengan Pangeran William. Bahkan dalam video amatir yang beredar, terlihat bahwa ibu tiga anak itu tampak sehat dan bahagia.

Melansir laman The Sun, Kate tampak mengunjungi salah satu toko pertanian di Windsor pada Sabtu (16/3) lalu. Media tersebut juga mengunggah video yang direkam oleh warga bernama Nelson Silva (40), serta menunjukkan Kate bersama suaminya. Walau mengenakan baju yang kasual, namun dia tetap terlihat fashionable seperti biasanya.

“Saya melihat pasangan pria dan wanita yang sedang memilih beberapa roti, kemudian yang perempuan menoleh, dan saya seperti pernah melihat wajah itu sebelumnya. Saya merasa familiar. Saya pernah melihatnya di suatu tempat. Lalu William menoleh dan saya berpikir ‘Tunggu, saya tahu orang ini’. Saya berkata pada staff ‘Sepertinya saya tahu siapa mereka’ sembari membayar,” ungkap Nelson Silva pada The Sun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"