Kasihan, Kisah Kurir Kewalahan Jelang Lebaran Karena Paket yang Menumpuk Jelang Lebaran

Kasihan, Kisah Kurir Kewalahan Jelang Lebaran Karena Paket yang Menumpuk Jelang Lebaran

Jelang lebaran, biasanya banyak orang akan belanja banyak keperluan seperti baju lebaran, kue kering, oleh-oleh, atau sekadar membelanjakan THR untuk diri sendiri. Tak heran jika kemudian pesanan paket membeludak dan kurir pun jadi kewalahan mengantar.

Seperti sebuah video yang baru-baru ini viral tentang seorang kurir paket yang mengeluh karena lelah mengantarkan paket yang membeludak.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, tampak seorang kurir memperlihatkan situasi di salah satu pusat layanan jasa pengiriman paket. Tampak berkarung-karung paket belum diantar memenuhi kantor hingga area parkir.

Gambaran kurir paket yang kewalahan menjelang hari raya (tribungayo.com)

"Minta tolong disetop dulu ya check out Shopeenya saya capek," bunyi keterangan pada video tersebut, dikutip dari akun @gusti****, Senin (17/4/2023).

Di video tersebut, tampak juga sejumlah kurir yang sedang mempersiapkan pengiriman dan sedang menunggu paket yang mereka antar.

Video yang viral itu tentu mengundang berbagai tanggapan warganet. Banyak dari mereka yang menyemangati para kurir tersebut, terutama yang paketnya belum sampai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"