Kakek dan Nenek Termuda di Dunia, Usia Belasan Tahun Sudah Punya Cucu

Kakek dan Nenek Termuda di Dunia, Usia Belasan Tahun Sudah Punya Cucu

Jadi seorang kakek atau nenek itu tak lepas dari usia. Rata-rata seorang nenek atau kakek berusia di atas 40 tahun, dan kebanyakan berusia 50 tahun ke atas. Namun apa jadinya jika di usia 17 tahun sudah jadi seorang kakek-nenek yang sudah punya cucu?

Memang suit dipercaya bagaimana bisa seseorang yang masih sangat muda tapi sudah jadi kakek-nenek. Mau percaya atau tidak, itu terserah kalian, tapi faktanya memang begitu. Di dunia ini tercatat ada beberapa orang yang sudah jadi kakek-nenek di usia yang masih sangat muda.

1. Mum-Zi (17 tahun)

1. Mum-Zi (17 tahun) Kakek nenek termuda (babygaga.com)

Usia 17 tahun itu merupakan masa-masa remaja yang menyenangkan. Belum waktunya memikirkan pernikahan atau memiliki momongan apalagi seorang cucu di usia yang masih muda ini.

Sebuah kisah dari tahun 1800-an, membeberkan kisah seorang gadis yang sudah menjadi nenek di usianya yang masih sangat muda. Namanya Mum-Zi, dari pulau Calabar, di Nigeria.

Dia sudah menjadi seorang ibu ketika usianya masih 8 tahun pada tahun 1884. Kemudian putrinya juga melahirkan pada usia 9 tahun yang membuat Mum-Zi menjadi seorang nenek berusia 17 tahun. Dia mungkin jadi nenek termuda sepanjang sejarah umat manusia.

2. Marcolo & Fralto (17 & 18)

2. Marcolo & Fralto (17 & 18) Kakek nenek termuda (studybreaks.com)

Nenek termuda dalam sejarah dikatakan seorang remaja dari Walhk, Burma dan dia menjadi seorang nenek pada usia sangat muda tujuh belas tahun, setelah putrinya sendiri, yang baru berusia sepuluh tahun, melahirkan sepasang anak kembar. Nama nenek ini adalah Marcolo Nersta dan kakek si kembar berusia delapan belas tahun Fralto Nersta. Marcolo berjalan melintasi panggung untuk menerima ijazah sekolah menengahnya hanya beberapa menit setelah diperkenalkan kepada bayinya.

Fralto lulus sekolah menengah pada hari yang sama dengan pengantin mudanya. Fralto sudah siap bekerja untuk bisnis pipa ledeng ayahnya setelah lulus. Dengan anak perempuan yang begitu muda dan dua bayi besar yang harus diberi makan, keluarga ini pasti akan membutuhkan penghasilannya! Marcolo dan Fralto menikah satu sama lain pada usia muda tujuh dan delapan tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"