Kaesang Sering Masak Makanan Ini untuk Erina Gudono

Kaesang Sering Masak Makanan Ini untuk Erina Gudono

Sudah sebulan lebih Kaesang dan Erina Gudono menjadi pasangan suami istri. Kaesang dan Erina kini hidup bahagia membina rumah tangga. Setelah melangsungkan prosesi pernikahan mewah dan berkesan di bulan Desember 2022 lalu, keduanya langsung menjalani bulan madu ke Eropa.

Kini Kaesang dan Erina sudah kembali ke Indonesia untuk memulai hidup baru sebagai suami istri. Kaesang ternyata sosok yang romantis kepada istrinya. Misalnya anak Presiden Jokowi ini sering membuat makanan untuk istri tercinta, beberapa makanan di antaranya olahan telur dan daging.

Selain suka membuat makanan, Kaesang juga kerap melontarkan pujian-pujian kepada Erina, termasuk mengucapkan “i love you” yang tentu membuat hati sang istri berbunga-bunga. “(Kaesang-red) romantis, suka bilang i love you,” kata Erina kepada wartawan saat dilansir dari detikjateng.

Kaesang Sering Masak untuk Erina Gudono (Detikcom)

Suami Erina Gudono, Kaesang memang sudah bisa memasak makanan. Kaesang cukup lama tinggal mandiri di Singapura sejak SMA dan kuliah. Hal itu membuatnya harus hidup mandiri termasuk memasak makanan untuk dirinya sendiri. Makanya Kaesang yang punya background memasak membuatnya terinspirasi membuat bisnis kuliner.

Erina kabarnya sedang berniat melanjutkan pendidikan S-2 di luar negeri. Lantas apakah Kaesang akan menemani istrinya selama menimba ilmu di luar negeri? Sebagai suami Kaesang sudah memberikan izin kepada Erina jika mau melanjutkan pendidikan ke luar negeri, karena hal itu semata-mata untuk kebaikan Erina sendiri. “Boleh-boleh aja yang penting pinter,” seru Kaesang belum lama ini.

Yang belum diketahui saat ini adalah dimana Kaesang dan Erina tinggal. Erina diketahui memiliki tempat tinggal dan banyak aktivitas yang dilakukan di Yogyakarta. Sementara Kaesang banyak mengurus pekerjaan di Jakarta dan Solo, Jawa Tengah. Erina pernah mengatakan, soal tempat tinggal, dirinya mengikuti Kaesang sebagai suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"