Akhirnya Terjawab! Erina Gudono Bongkar Awal Perkenalan Sama Kaesang Pangarep Hingga Isu Nikah Karena Dijodohin

Akhirnya Terjawab! Erina Gudono Bongkar Awal Perkenalan Sama Kaesang Pangarep Hingga Isu Nikah Karena Dijodohin

Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono sampai saat ini masih menarik perhatian publik. Salah satu yang sering dibahas soal perkenalan keduanya. Selain itu, ada isu yang menyebut kalau Kaesang dan Erina bisa sampai ke jenjang pernikahan karena dijodohkan oleh orangtua.

Terkait hal ini, Erina Gudono akhirnya memberikan jawaban. Klarifikasi ini terlihat saat Puteri DIY 2022 itu membuka pertanyaan melalui fitur QnA di Instagram. Ketika itu, salah seorang netizen bagaimana awal perkenalan Erina dengan Kaesang Pangarep.

Penjelasan Erina Gudono Soal Perjodohan (Instagram)

Rupanya, Erina Gudono dan Kaesang sudah saling mengenal sejak beberapa tahun lalu. Namun diakui Erina, ketika itu mereka tidak saling berinteraksi. Sampai akhirnya, mereka mulai dekat dan orangtua mereka pun mengetahui tentang kedekatan mereka.

"Dia (Kaesang Pangarep) sudah mengenalku selama beberapa tahun yang lalu tapi kita tidak benar-benar memiliki interaksi yang berarti. Aku sibuk di duniaku sendiri, dia di dunianya sendiri," jawab Erina Gudono dengan bahasa Inggris pada Selasa, 27 Desember 2022.

"Tapi akhirnya kenal dekat ya karena dia (dengan juga orang tuanya mengetahui), membuat niat pada waktu yang tepat dan SANGAT gigih - untuk serius," lanjut wanita bernama asli Erina Sofia Gudono tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"