Jangan Lupa Mampir ke Tempat Oleh-Oleh Khas Ini Kalau Berkunjung ke Malang

Jangan Lupa Mampir ke Tempat Oleh-Oleh Khas Ini Kalau Berkunjung ke Malang

Malang memang salah satu kota wisata yang terkenal di Jawa Timur. Dari wisata alam, wisata sejarah, wahana, wisata budaya, maupun kuliner. Udaranya yang sejuk dan destinasi wisata yang banyak, membuat kota ini selalu jadi incaran masyarakat untuk liburan.

Beberapa destinasi wisata yang terkenal di Malang yaitu: Batu, Musium Angkut, Jatim Park, Kampung warna warni, Hawaii Waterpark, Kawasan Kusuma Agrowisata, dan masih banyak lagi.

Usai berlibur dan berwisata. Rasanya kurang afdol ya kalau tidak mengicipi jajanan khas Malang dan membawanya sebagai oleh-oleh?

Untuk itu, biar liburanmu lebih komplit. Ini dia beberapa rekomendasi tempat oleh-oleh Malang yang terkenal murah, enak, dan komplit.

1. Istana Oleh-Oleh Brawijaya

Istana Oleh-Oleh Brawijaya tampak depan (tripadvisor.co.id)

Tempat oleh-oleh khas Malang yang satu ini terkenal lengkap dan murah. Jika mau lebih hemat, kamu bisa beli oleh-oleh dalam bentuk paket.

Lokasinya Istana Oleh-Oleh Brawijaya ini ada di Jalan Diponegoro no. 86, Sisir, Kota Batu, Malang.

2. Malang Strudel

Kalau tempat oleh-oleh yang satu ini mungkin kamu sudah tahu. Yup, Malang Strudel merupakan toko oleh-oleh khas Malang kepunyaan artis Teuku Wisnu.

Di toko ini, kamu bisa menemukan strudel apel yang merupakan menu andalan mereka. Pokoknya mayoritas oleh-oleh di sini merupakan olahan dari apel Malang.

Kalau bisa menemukan tokonya di Jalan Soekarno Hatta No. 408, Jalan Raya Ardimulyo No.14, Jalan W.R. Supratman No.15, Jalan Diponegoro No. 171, dan Jalan Semeru No.47.

3. Pasar Buah Dewi Sri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"