Jadi PNS Terkaya Punya Harta Mencapai Rp 1,6 Triliun, Begini Sosok Nurhali yang Sering Pakai Motor Bebek

Jadi PNS Terkaya Punya Harta Mencapai Rp 1,6 Triliun, Begini Sosok Nurhali yang Sering Pakai Motor Bebek

Nurhali dinobatkan sebagai PNS terkaya di Indonesia. Hartanya kini diketahui mencapai Rp 1,6 triliun sehingga dirinya masuk ke dalam daftar 10 pejabat terkaya di Indonesia.

Bahkan, profesinya sebagai kepala sekolah ini hampir setara dengan posisi para menteri. Saat ini dirinya bekerja sebagai Kepala Sekolah di SMKN 5 Tangerang. Aktivitas mengantornya pun tampak biasa saja.

Saat bekerja, Nurhali juga selalu mengendarai motor bebek.

Nurhali, pekerja PNS terkaya di Indonesia (okezone.com)

"Ganti-gantian, kadang naik Pajero, naik Avanza, kadang naik motor Supra," kata sekuriti SMKN 5 Kota Tangerang Cepi seperti dikutip, Senin (13/9/2021).

Berikut rincian kekayaan Nurhali seperti dikutip data laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) pada KPK, Selasa (4/5/2022).

Harta milik Nurhali kabarnya berasal dari warisan yang berupa tanah maupun bangunan dengan luas puluhan ribu meter yang tersebar di wilayah Jakarta maupun Tangerang.

Salah satunya adalah tanah 80 ribu meter di Jakarta Utara dengan nilai uang Rp 1,6 triliun. Selain itu, ia juga punya tanah maupun bangunan dengan luas 672 m2/589 m2 di Tangerang dengan nilai warisan sekitar Rp 250 juta, lalu tanah 2.500 m2  dengan nilai Rp 500 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"