Ini Dia PNS Terkaya se-Indonesia Raya, Deretan Simpanannya Bikin Minder

Ini Dia PNS Terkaya se-Indonesia Raya, Deretan Simpanannya Bikin Minder

Nurhali merupakan PNS yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK 5 Kota Tangerang. Memiliki kekayaan dan simpanan melimpah, Nurhal disebut sebagai PNS terkaya di Indonesia.

Dilansir dari Okezone, menurut LHKPN atau Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Nurhali memiliki total kekayaan mencapai Rp 1,6 triliun. Jumlah kekayaan yang ia miliki membuat Nurhali menjadi pesaing pejabat negara lainnya seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Menurut data LHKPN beberapa sumber kekayaan Nurhali terdiri dari tanah dan bangunan, alat transportasi, harta bergerak, kas, dan sejumlah harta-harta lainnya yang tercatat. Berikut ulasannya.

Nurhali PNS Terkaya di Indonesia (SINDOnews)

1. Tanah dan Bangunan

Nurhali memiliki lima bidang tanah di Jakarta dan Tangerang dengan total Rp 1.601.352.000.000. Aset tersebut menjadi penyumbang terbesar harta kekayaan Nurhadi. Yang bikin melongo adalah Nurhali memiliki tanah dengan luas 80.0000  meter di kawasan Tangerang.  Belum lagi tanah dan bangunan lainnya.

2. Alat Transportasi 

Selain tanah dan bangunan, Nurhali memiliki dua unit mobil dan hanya punya satu motor. Total kendaraan yang dimiliki memiliki nominal Rp 558 juta. Mobil yang ia miliki adalah Mobil Pajero Dakar, mobil Honda Jazz, dan motor Honda NF 125TR.

3. Harta Bergerak

Nurhali memiliki harta bergerak lainnya sebesar Rp 74 juta. Namun tidak diketahui jenis harta bergerak yang dimiliki oleh Nurhali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"