Jadi Istri Ferdy Sambo Bisa Tampil Semewah Ini? Yuk Intip Gaya Hidup Putri Candrawathi

Jadi Istri Ferdy Sambo Bisa Tampil Semewah Ini? Yuk Intip Gaya Hidup Putri Candrawathi

Putri Candrawathi masih menjadi topik hangat di masyarakat. Istri eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ini terus mendapat sorotan dari warganet. Terlebih setelah Putri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Pasalnya selain kebohongan viralnya yang mengaku telah mendapat dugaan pelecehan seksual dari Brigadir J, Putrii terkuak memiliki gaya hidup glamour. Hal tersebut terbongkar saat rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J di kediamannya di Jalan Saguling, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.  Seperti apa gaya hidup Putri?

1. Naik Mobil Mewah

Selama pemeriksaan, Putri Candrawathi tampak turun dari tumpangan mewah berwarna Hitam Solid. Mobil tersebut berjenis MPV atau Multi Purpose Vehicle yang merupakan mobil seri Lexus LM 350. 

Melansir situs resmi Lexus.co.id, mobil yang Putri tumpangi ini memiliki spesifikasi mewah yang menghadirkan kenyamanan, kinerja dan keamanan luar biasa. Tak tanggung-tanggung sesuai dengan fitur yang dimiliki, harga mobil ini dibanderol lebih dari Rp2 Miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"