Jadi Fans Garis Keras Ferdy Sambo, Wanita Ini Bikin 5 Aksi yang Berujung Kontroversi

Jadi Fans Garis Keras Ferdy Sambo, Wanita Ini Bikin 5 Aksi yang Berujung Kontroversi

Ferdy Sambo memang sudah divonis dengan hukuman mati setelah terbukti bersalah telah melakukan pembunuhan berencana kepada Brigadir J. Syarifah Ima adalah wanita yang rajin datang ke persidangan suami Putri Candrawathi itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama beberapa bulan.

Sejak pertama kali datang ke persidangan hingga vonis Sambo diputuskan hakim, sudah beberapa kali pernyataan Syarifah yang menuai kontroversi.Kira-kira hal apa saja yang membuat wanita berhijab ini dianggap tidak waras oleh sebagian warganet, karena terlalu mengelu-elukan nama Ferdy Sambo.

Mau Jadi Istri Kedua

Syarifah jatuh hati dengan Sambo. Bahkan ia rela dijadikan istri kedua Sambo. Dalam obrolannya dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Syarifah memang terpesona dengan Sambo. “Saya ingin memeluk Pak Sambo, terpesona sama pak Sambo, cinta sama Pak Sambo,” tutur Syarifah

Syarifah mengaku siap untuk dinikahi oleh Sambo. Jika memang Sambo mau menikah dengannya, ia sangat bahagia. “Pak Sambo aku ingin jadi istri mu Pak Sambo, love you,” jelasnya. Jadi istri kedua bagi Syarifah pun tidak masalah baginya. “Istri kedua nggak apa-apa, kalau dia mau nggak apa-apa yang penting bahagia,” ucapnya.

Syarifah Ima Fans Ferdy Sambo (Tribun)

Menghampiri di Ruang Sidang

Aksi menggemparkan fans Ferdy Sambo ini adalah menghampiri Sambo setelah mantan Kadiv Propam Mabes Polri selesai jalani sidang beberapa bulan lalu. Saat Sambo sedang siap-siap keluar dari ruang sidang, Syarifah berani menerobos pembatas di ruang sidang dan menghampiri Sambo dalam jarak yang dekat.

Meski sebentar, Syarifah sempat berbincang dengan Sambo. Namun tidak jelas apa yang diobrolkan keduanya. Sebab petugas di ruang sidang langsung meminta Syarifah untuk tidak mendekati Sambo. 

“Ganggu” Ferdy Sambo Saat Sedang Wawancara

Ternyata setelah Sambo keluar dari ruang sidang, ia sempat melakukan sesi wawancara dengan sejumlah awak media, terkait kasus setoran tambang ilegal kepada pejabat Polri. Saat Sambo sedang menjelaskan, tiba-tiba Syarifah muncul dari arah belakang dan memangil nama Sambo. “Pak Sambo,” katanya.

Namun Sambo tidak menggubris dan tetap memberikan keterangan kepada awak media. Kemudian petugas berusaha untuk menghalang-halangi Syarifah untuk tidak lagi mengejar-ngejar Sambo meski sudah berada di luar ruang sidang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"