Jadi, Apa Ini yang Dipikirkan Perempuan Saat Kontak Mata dengan Laki-Laki?

Jadi, Apa Ini yang Dipikirkan Perempuan Saat Kontak Mata dengan Laki-Laki?

Bertemu dengan seorang perempuan, terus kontak mata. Mungkin dia gebetan, mungkin dia pacar kalian, atau mungkin dia pasangan orang lain (*lah). Ya, siapa pun mereka, kecuali yang terakhir tadi (*kecuali kalian emang pengin nikung), mungkin mereka akan merespons balik kontak mata.

Jika emang 'dari mata turun ke hati' adalah benar adanya, mungkin kalian akan terpesona dengan kontak mata tersebut. Apalagi kalo cantik parasnya bisa bikin kalian gelap mata nih, hehe.

Apa sih yang ada di pikiran cewek saat kontak mata terjadi? (betterhelp.com)

Nah, kalo dia bales kontak mata kalian dengan penuh arti juga, pernah gak sih kalian bertanya-tanya apa yang cewek pikirkan tentang cowok yang ada di hadapannya? 

Hmm ... seru nih buat diulas. Bikin penasaran juga sih.

Seperti dikutip dari Kompas.com, beberapa hal ini mungkin dipikirkan perempuan saat kontak mata dengan laki-laki. Mungkin ulasan ini bisa membantu kalian yang kepo banget untuk tau apa yang ada di dalam benak mereka. Simak kuy.

1. Apakah sengaja?

Apa yang ada di pikiran perempuan saat berkontak mata dengan laki-laki yang pertama adalah ... apakah itu sengaja? Jika kalian mengunci mata dengan cepat, terus kalian atau cewek itu membuang pandangannya, itu dia lagi mikir sebenarnya.

Mikir apa? Ya, cewek akan bertanya-tanya apakah itu benar-benar menatapnya atau kita hanya tak sengaja melihat ke arahnya. Jika memang kalian bermaksud melihat ke arahnya, atau kalo emang kalian suka dengan apa yang kalian lihat ... lakukan kontak mata itu lagi.

2. Apa udah menikah?

2. Apa udah menikah? Mereka juga akan cari tau kok gengs (bustle.com)

Setelah mereka sadar bahwa kalian gak sengaja menatapnya, dan jika mereka tertarik pada kalian, mereka akan memperhatikan jari manis kalian. Ya, mereka akan bertanya-tanya, apa kalian udah menikah atau belum.

Kalo udah nikah, cewek jelas akan lewatin kalian. Mereka jelas gak mau menyia-nyiakan waktu untuk orang yang sudah menikah. Mereka akan kembali pada aktivitas mereka sebelumnya.

3. Ingin dianggap seksi

Saat mata lelaki kalian terkunci pada mereka, dan melakukannya berkali-kali, kalian bisa tau mereka tertarik atau tidak. 

Di saat itu juga, mereka akan memikirikan dan mungkin mencoba mencari perhatian dengan berdiri sedikit tegak atau memainkan rambutnya ... biar keliatan lebih seksi lah.

Mereka tuh cuma ingin memastikan bahwa menurut kalian, apa cuma dia yang paling menawan di ruangan itu. Atau ada yang lain? Hmm ....

4. Apa cuma "aku" satu-satunya perempuan yang ditatap kalian?

4. Apa cuma "aku" satu-satunya perempuan yang ditatap kalian? Yang mana gengs? Jangan semuanya lah (lovepanky.com)

Jadi kalian udah ngeliat ke arah dia nih. Tapi mereka juga akan berpikir bahwa penampilannya menarik perhatian kalian atau nggak. Atau ... apa emang cuma dia aja yang kalian perhatikan di dalam ruangan tersebut?

Dengan cepat, mereka pasti akan sadar kalo mata kalian ke mana-mana. Makanya penting untuk perempuan menjadi satu-satunya orang yang kalian lihat di situ.

5. "Gimana caranya dia tau kalo 'aku' tertarik juga?"

Jika tatapan berubah menjadi senyuman, dia ingin kamu tau bahwa dia ramah dan mudah dideketin kok. Nah, kalo dia tiba-tiba mengajak temannya untuk melihat ke kalian, dan ngomongnya sambil bisik-bisik sambil senyum-senyum, sebenernya itu cara cewek-cewek untuk menunjukkan apa yang ada di pikirannya. Makanya, kalian harus lebih peka nih gengs.

6. "Aku ingin dia dateng ke sini kalo dia bener-bener tertarik"

6. "Aku ingin dia dateng ke sini kalo dia bener-bener tertarik" Doi bakal cari cara kok gengs, kalem (herway.net)

Mungkin inilah yang ada di dalam pikiran perempuan saat kontak mata terjadi. Jadi kalo kalian gak main-main, dia juga serius, makan dia akan terus melihat kalian dan lebih sering tersenyum. Ini bukan tiba-tiba, ini alami dan itu adalah lampu hijau buat kalian untuk bisa mendekatinya dan bicara dengannya.

Nah, itu lah kira-kira apa yang ada di benak perempuan saat kontak mata dengan laki-laki. Kalo kalian serius, doi juga nanggepin, ya beranikan diri kalian gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"