Jadi, Apa Ini Alasan Cewek Lebih Tertarik dengan Cowok Tajir?

Jadi, Apa Ini Alasan Cewek Lebih Tertarik dengan Cowok Tajir?

Cowok tajir, kaya raya, adalah idaman buat para cewek manapun di dunia ini. Kabarnya, sekitar 90 persen perempuan emang selalu berharap bisa menikah dengan seorang laki-laki kaya. Tujuannya jelas untuk memperbaiki kehidupan lah ya.

Tapi sayangnya, hubungan itu mungkin belum tentu akan berakhir dengan bahagia. Seorang ahli hubungan menyebutkan bahwa perempuan yang menikah hanya dengan alasan materi justru akan berujung dengan perceraian. Soalnya, mengejar materi dalam sebuah hubungan jelas nggak akan membawa kebahagiaan bagi setiap pasangan.

Cowok tajir emang dambaan banyak perempuan ya (theceomagazine.com)

Terus kenapa sih cewek lebih tertarik dengan cowok tajir ketimbang yang pas-pasan aja? Pertanyaan ini sering muncul dari benak laki-laki, apalagi yang masih jomblo nih. Sebenernya, para perempuan tuh punya alasannya gengs.

Jadi, apa ini alasan-alasan cewek lebih tertarik dengan cowok tajir? Seperti dikutip dari Liputan6.com, simak deh alasan-alasannya, semoga aja bisa membuka mata kalian juga.

Status sosial hingga urusan masa depan terjamin dengan baik (inthesetimes.com)

1. Status sosial

Salah satu alasan kenapa para perempuan mengincar laki-laki tajir adalah untuk mendapat status sosial yang baik juga lah. Saat cewek berada di kelas sosial atas, punya uang, mereka akan merasa dihormati juga oleh orang lain. Hmm ....

2. Keamanan

Keamanan yang dimaksud adalah tidak kekurangan pasokan uang gengs. Uang yang banyak akan membuat hidup mereka berada dalam kondisi aman. Lagian, siapa pun juga nggak akan takut kekurangan di masa depan.

3. Banyak waktu luang

Cowok-cowok mapan, kaya, tajir, pasti punya lebih banyak waktu luang deh. Ini nih yang bikin seorang perempuan suka dengan laki-laki yang kaya. Dengan begitu, merea nggak akan merasa kesepian lagi deh.

Semua bisa didapatkan, tapi jangan cuman bergantung ya (kpopmap.com)

4. Masa depan cerah

Seorang cewek yang memutuskan untuk menikah dengan cowok tajir berarti bisa melihat juga masa depan yang cerah. Mereka butuh sumber daya yang seolah-olah tak terbatas dong untuk kehidupan keluarga mereka di masa depan. Logis kan?

5. Cerdas

Bukan cuma materi aja sih yang menyilaukan mata para perempuan. Di balik itu, otak para laki-laki selalu seksi buat para perempuan, terutama soal pemikiran, kreativitas, maupun pemecahan masalah. 

Nah, kalo cowok itu cerdas dan tajir, ya jelas diincer banyak cewek lah.

Nah, mumpung kalian masih muda, jangan buang-buang waktu lagi deh. Kejar terus mimpi-mimpi kalian, jangan diem-diem doang.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"