Intip Persiapan Kaesang Jelang Menikah, Sudah Cocok Jadi Bapak?

Intip Persiapan Kaesang Jelang Menikah, Sudah Cocok Jadi Bapak?

Kaesang Pangarep sebentar lagi akan menikah dengan Erina Gudono. Meskipun Kaesang masih merahasiakan tanggal, namun sudah pasti sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh Kaesang dan Erina. Nah, baru-baru ini kakak Kaesang, Kahiyang Ayu menunjukkan momen sang adik seperti sedang latihan jadi seorang bapak.

Melansir dari Instagram @ayangkahiyang, istri Bobby Nasution itu mengunggah foto Kaesang sedang menggendong keponakan yang tak lain adalah anak bungsu Kahiyang yang baru lahir dan masih bayi. 

Kaesang dalam foto itu sedang menggendong sembari mengajak bercanda Panembahan Al Saud Nasution. “Meh kawin, dadi bocahe latian sik nggendong anak,” tulis Kahiyang. Dalam postingan tersebut Kahiyang seakan menuliskan caption bahwa bos klub sepak bola Persis Solo sedang latihan menggendong anak sebagai persiapan kalau nanti punya anak.

Intip Persiapan Kaesang Jelang Menikah, Sudah Cocok Jadi Bapak Belum (Instagram @ayangkahiyang)

Kaesang pun memberikan balasan komentar postingan Kahiyang. Bukannya menanggapi bahwa ia akan menikah, justru Kaesang mengomentari wajah keponakannya yang cukup tegang meskipun sudah diajak bercanda oleh Kaesang. “Kasian ponakanku, tegang amat,” tulisnya.

Sementara itu kisi-kisi kapan pernikahan Kaesang dilangsungkan masih jadi misteri. Yang jelas pernikahan nanti akan digelar di Solo, Jawa Tengah. Bisa jadi lokasi yang bakal menjadi tempat pernikahan Kaesang dan Erina adalah gedung Graha Saba Buana.

Ternyata tidak hanya kedua calon pengantin yang menyiapkan banyak hal termasuk membentuk panitia, sebab warga Solo memiliki cara tersendiri untuk menyambut hari pernikahan yang tanggalnya masih dirahasiakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"