Ini Sosok Kakak Perempuan Brigadir Yosua yang Jarang Kesorot, Profesinya Bikin Kaget

Ini Sosok Kakak Perempuan Brigadir Yosua yang Jarang Kesorot, Profesinya Bikin Kaget

Selama ini Brigadir Yosua atau Brigadir J hanya diketahui memiliki seorang adik laki-laki bernama Reza Hutabarat. Padahal Yosua ternyata punya seorang kakak perempuan yang bernama Yuni Hutabarat. Jika Yosua dan Reza jadi polisi, apa profesi Yuni? Apakah ia menjadi seorang polwan?

Yuni sehari-hari tinggal di Jambi. Ia bekerja sebagai staf di kantor Kementerian Pertanian di Jambi. Yuni adalah seorang PNS yang bekerja selama beberapa tahun. Meskipun berbeda profesi dengan adik-adiknya, Yuni adalah sosok yang cukup dekat dengan Yosua dan Reza. 

Ketika kasus kematian Yosua viral karena adanya dugaan pembunuhan berencana, sebagai kakak tentu Yuni sangat sedih. Lewat unggahan di Instagram pribadinya @yunihutabarat12 mengunggah foto Yosua dengan tulisan yang cukup menyayat hati karena kekaguman Yuni pada Yosua.

Ini Sosok Kakak Perempuan Brigadir Yosua, Profesinya Bikin Kaget (Instagram @yunihutabarat12)

“Bangga kami syg atas jerih payahmu ini. Berakhirlah semua derita dan siksaanmu di dunia yang fana ini ya, semoga Tuhan berikan semua yang terbaik di Sorga untukmu,” tulis Yuni. Ada juga unggahan Yuni yang mengunggah foto Yosua dan ibu mereka.

Yuni sebagai anak perempuan tahu betul dan ikut merasakan kesedihan ibunya setelah ditinggal pergi Yosua dengan cara yang menyedihkan. “Tersenyum ya syg jangan takut dan sedih lagi. Tersenyum ya ma…Tuhan gak tidur. Tuhan pasti tolong kita.. Tenang di sorga my brother,” tulis Yuni.

Belum lama ini Yuni menghadiri acara di sebuah kafe di kawasan Jambi untuk mengenang kepergian Yosua. Keluarga besarnya hadir dan berdoa bersama untuk arwah Yosua yang sudah dipanggil Tuhan pada 8 Juli 2022 silam di kediaman Ferdy Sambo karena ditembak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"