Ini Dia Ciri-ciri Artis yang Ikut dalam Sindikat Prostitusi Online

Ini Dia Ciri-ciri Artis yang Ikut dalam Sindikat Prostitusi Online

Artis beberapa kali tersandung kasus prostitusi online. Vanessa Angel contohnya yang sudah merasakan dipenjara selama beberapa bulan. Ada juga nama-nama lain yang diduga terjerat prostitusi online namun akhirnya dilepaskan pihak berwajib.

Aura Kasih artis yang kini menyandang status sebagai janda beranak satu pun membocorkan ciri artis yang ikut dalam prostitusi online. Menurut penyanyi ini, para artis melakukan tindak prostitusi hanya untuk meningkatkan gaya hidupnya dari uang yang tidak halal.

“Sekarang ini banyak yang mengaku selebriti prostitusi online, menurut aku ya gaya hidup,” papar Aura ketika berbincang di channel YouTube Deddy Corbuzier. Ciri yang paling bisa diketahui menurut Aura adalah dari postingan sosial media artis tersebut.

Vanessa Angel Pernah Terlibat Prostitusi Online (Viva)

Misalnya ketika ada artis yang setiap memposting foto di sosial media biasanya berani tampil vulgar dan mempertontonkan keindahan tubuhnya dengan percaya diri, hal itu bisa diindikasikan terlibat dalam prostitusi online.

“ Ya sekarang maaf banget ya, bukannya ini cuma sudah sempat ketangkap yang ada di sosial media, lihat saja postingannya gimana,” tambah Aura. Memang tidak semua artis yang terlibat prostitusi online juga tampil seksi di sosial media, tapi biasanya sosial media digunakan sebagat alat untuk “berjualan”.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"