Ini Dia Adik Erina Gudono, Calon Adik Ipar Kaesang yang Cantik Memesona

Ini Dia Adik Erina Gudono, Calon Adik Ipar Kaesang yang Cantik Memesona

Erina Gudono calon istri Kaesang ternyata memiliki adik perempuan yang berwajah cantik. Wanita itu bernama Shania Gudono. Shania biasa wanita ini disapa memang jarang tersorot dibandingkan sang kakak yang lebih terkenal karena menjadi finalis Puteri Indonesia tahun 2022. 

Melansir dari akun Instagram @shaniagudono, Shania sering mengunggah foto-foto dirinya. Termasuk saat menunjukkan baru saja lulus skripsi sebagai calon sarjana ilmu politik atau SIP dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

“Wow sekali bisa S.I.P (Belum official sih)! Walaupun tadinya banyak ketakutan karena bakalan ditengah tengah kesibukan lain dan bakalan sidang jauh dari keluarga, orang-orang tersayang dan teman-teman. Tapi ada mereka! Aku jadi ngerasa, Hah ngapain takut???!! disini banyak temennyaa, Khususnya teman-teman Sodec dan teman teman,” tulis Shania.

Ini Dia Adik Erina Gudono, Calon Adik Ipar Kaesang yang Cantik Memesona (Instagram @shaniagudono)

Pada tahun 2020 silam, Shania juga mengunggah postingan saat berfoto dengan Erina. Dalam momen itu Shania dan Erina sangat kompak. Kakak beradik ini menggunakan pakaian yang serasi. Namun banyak komentar yang justru diduga membandingkan Shania dengan Erina.

“Bagai tahu digoreng crispy,” kata seorang warganet melontarkan candaan. “Bagai pinang dibelah duo,” sahut warganet lain. Saat itu Shania dan Erina sedang mendatangi sebuah tempat yang cukup indah di Yogyakarta.

Kemudian pernah juga Shania dan Erina berfoto dengan melakukan swafoto di depan cermin dengan gambar yang diambil oleh Erina. “Diduga mereka sedang berada di toilet dan berfoto selfie di depan kaca yang besar. “Swafoto kaca,” tulis Shania. “Gayanya uluh uluh,” tulis Erina berkomentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"