Sambil Tersipu Malu, Erina Gudono Jawab Akan Menikah dengan Kaesang Pangarep Bulan Desember 2022

Sambil Tersipu Malu, Erina Gudono Jawab Akan Menikah dengan Kaesang Pangarep Bulan Desember 2022

Setelah beberapa drama percintaannya gagal. Kaesang Pangarep akhirnya bisa mantap untuk serius memulai mahligai rumah tangga dengan Erina Gudono.

Kabar hari bahagia keduanya bahkan sudah bocor ke publik. Mereka kabarnya sudah menentukan bulan Desember 2022 sebagai bulan yang baik untuk melangsungkan pernikahan.

# Erina Gudono Mengkonfirmasi Bulan Pernikahannya dengan Kaesang

Ketika ditemui di Universitas Gadjah Mada, Daerah Istimewa Yogyakarta. Erina awalnya enggan menjawab pertanyaan soal persiapan pernikahan. 

Erina Gudono saat ditemui di UGM, Yogyakarta (news.detik.com)

"Kalau yang persiapan pernikahan bisa tanya Mas Kaesang saja. Aku nggak bisa ngomong banyak," ucap Erina Gudono masih mengenakan masker namun dari matanya terrlihat ekspresi wajahnya tersenyum. 

Setelah itu, Erina juga membenarkan dirinya berencana menikah dengan Kaesang Pangarep pada Desember 2022. Tak lupa ia juga meminta doa kepada publik. Meski begitu, tanggal pastinya kapan ia dan Kaesang akan menikah belum juga bisa dibagikan ke publik.

"Desember. Sudah bocor ya, Desember," jawab Erina Gudono tertawa ketika ditanya kapan pastinya dia dan Kaesang akan menikah.

"Insyaallah, mohon doanya. Insyaallah," sambungnya.

Tak banyak yang bisa Erina bagikan ke media soal persiapan pernikahan. Sehingga, ketika ditanya ini itu ia hanyak tertawa dan menyebutkan nama Kaesang. Termasuk soal panitia acara pernikahan.

"Panitia tanya Mas Kaesang, yang tahu Mas Kaesang," ucap finalis Putri Indonesia asal DI Yogyakarta pada 2022 itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"