Ingin Jadi Pusat Perhatian? Cobain Deh Pakai Sepatu Unik Wanita Ini...

Ingin Jadi Pusat Perhatian? Cobain Deh Pakai Sepatu Unik Wanita Ini...

Apapun akan dilakukan wanita agar tampil menarik. Yah, mungkin dengan harapan agar status jomblo lekas menjauh dan jodoh segera datang. Mungkin, sih. 

Tapi kaum pria barangkali sering keheranan. Meskipun pasangan sudah ada, gairah untuk tampil menarik sepertinya nggak pernah surut. Diskon dan flash sale pun selalu diramaikan oleh kehadiran wanita dari berbagai kalangan.

Wanita dan sepatu (wotsbuzzin.com)

Kaum pria pun hanya bisa ikutan. Jika diskon, ikut antri di antara persaingan dan keriuhan. Jika flash sale, ikut goyang-goyang tangan biar dapet barang yang diinginkan. Begitu, kan?

Bagaimanapun, fashion dan wanita adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Sudah jadi gaya hidup. Bagaimanapun kondisinya, fashion keluaran terbaru akan selalu menjadi incaran. Berduit atau nggak, semua memiliki keinginan yang sama: tampil menarik dengan gaya berpakaian terkini.

Wanita dan sepatu (dailymail.co.uk)

Salah satu yang kerap menjadi incaran para wanita adalah persoalan sepatu. Meskipun hanya digunakan sebagai alas kaki, nggak mengurangi nilainya sebagai penunjang penampilan secara keseluruhan. Coba deh liat cewek kalian, berapa pasang sepatu yang mereka miliki. 

Yah, mungkin karena ingin tampil menarik dan berbeda, sih ya. Nggak jarang, terkadang sepatu yang dipakai pun unik dan aneh. Nggak pada umumnya, lah. Dan seringkali, karena sepatu yang aneh itu pula wanita menjadi pusat perhatian.

Wanita dan sepatu (pinterest.com)

Nggak percaya? Yuk simak jenis-jenis sepatu di bawah yang dijamin bakal buat kamu jadi perhatian. Berani coba pakai di keramaian?

Saat uang kamu terlalu banyak, box iPhone aja bisa digunakan sebagai alas kaki.

Wanita dan sepatu (hipwee.com)

Anak punk cuma sampe lutut? Sepatu yang dipake bocah ini malah sampe pinggang. Warnanya pink pula!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"