Indomie Goreng Dimasak Unik, Penistaan atau Kreativitas Nih?

Indomie Goreng Dimasak Unik, Penistaan atau Kreativitas Nih?

Sahabat terbaik anak kos itu bukan manusia. Tapi hewan dan indomie. Yes, kamu ga salah baca. Kalo hewan emang udah biasa. Kalo indomie? Kamu harus ngaku deh, kalo indomie itu punya sejarah dalem banget buat kamu. Terus gimana jadinya kalo indomie goreng dimasak unik dan beda?

Apa indomie dimasak unik dan beda itu masuk kategori penistaan atau kreativitas? Pertanyaan ini jadi penting banget nih.

Soalnya indomie bisa dibilang sahabat umat manusia banget. Ga perduli agamamu, sukumu, rasmu, pendidikanmu, atau golonganmu apa. 

Sahabat umat manusia paling setia. (bolatory.com)

Karena Indomie itu disukai banyak orang, maka ada saja yang punya pikiran beda-beda. Di kasus Indomie ini, ada saja yang beda acara masaknya. Sebenernya sih ga masalah. Tapi kalau terasa ngelewatin batas banget, rasanya kan jadi gimana gitu.

Nah, sebenernya aneka jenis olahan Indomie ini dimulai sama Indomie sendiri nih. Jadi ceritanya, perusahaan yang bikin Indomie Goreng ngadain lomba masak. Nah, pas lomba itu ternyata banyak banget olahan indomie goreng dimasak unik dan beda.

Karena itu jadi viral deh aneka olahan indomie goreng yang unik dan beda itu. Dari medsos sampai ke forum-forum masak, olahan-olahan itu jadi famous banget dong. 

Kehebohan itu bermula dari kompetisi ini. (Indofood.com)

Nah karena famous, mau ga mau keluar versi lucunya dong. Dan beneran dong, ada yang ngasih komen lucu. Kayak di twitter ini: 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"