Hotman Paris Turun Tangan, Ungkap Pesan Penting untuk Bharada E, Apa Itu?

Hotman Paris Turun Tangan, Ungkap Pesan Penting untuk Bharada E, Apa Itu?

Kasus meninggalnya Brigadir J membuat Bharada E  ditetapkan sebagai tersangka. Pengacara Hotman Paris  pun memberikan pesan penting kepada Bharada E dalam menghadapi proses hukum yang sedang dijalaninya. Lewat video di Instagram @hotmanparisofficial, pengacara terkenal ini mengungkapkannya.

“Pada saat kamu sarapan, renungkan apa kata abang kau ini. Saya jadi pengacara sudah 36 tahun menjalani praktik hukum dan saya punya indera keenam,” kata Hotman dalam video tersebut.

Hotman menyebut bahwa kasus meninggalnya Brigadir J sudah mulai terbuka dan terkuak sosok dalang dibalik meninggalnya Brigadir J. “Akan ada engumuman tersangka lainnya dari perwira tinggi, baik itu Irjen atau Brigjen, saya melihat bisa ada 2-3 orang,” ujar Hotman.

Hotman Paris Turun Tangan, Ungkap Pesan Penting untuk Bharada E (iNews)

Hotman mengatakan sejauh ini tim khusus atau timsus dan penyidik benar-benar bergerak dan sudah mendapatkan dugaan penyebab Brigadir J meninggal. Selama ini disebut bahwa Bharada E dan Brigadir J melakukan aksi tembak-menembak. “Segera Bharada E konsultasi dengan pengacara,” seru Hotman.

Menurut Hotman jika memang Bharada E mengaku melakukan sesuatu karena perintah dari atasan, tentu harus dikatakan dengan jujur dan bisa meringankan hukuman Bharada E nanti dalam tingkat pengadilan. Hotman memang sejak awal meminta Bharada E bersikap jujur demi terungkapnya kasus ini dan kebaikan Bharada E juga.

Seperti diketahui pengacara Bharada E, Deolipa Yumara sudah bertemu dengan kliennya dan mendapatkan cerita yang sebenarnya. Bharada E pun menceritakan apa yang ia ketahui kepada tim pengacara. Keterangan itu juga sudah diungkapkan kepada penyelidik dan sudah dicocokkan dengan data saksi yang akurat. Deolipa membenarkan jika Bharada E memang melakukan penembakkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"