Heboh Video Pramugari Yeti Airlines Sebelum Jatuh di Nepal

Heboh Video Pramugari Yeti Airlines Sebelum Jatuh di Nepal

Usia memang tak ada yang tahu. Baru-baru ini, viral tersebar video yang menampilkan seorang pramugari Yeti Airlines sebelum terjadinya kecelakaan yang jatuh di Nepal.

 

Dari laman Money Control, tampak seorang awak pesawat itu merekam para penumpang yang hendak naik ke pesawat. Sosok di situ bernama Osin Ale, pramugari Yeti Airlines yang merekam dirinya di TikTok sebelum pesawat yang ditumpanginya jatuh.

 

Ia terlihat begitu ceria dengan latar belakang kursi pesawat yang masih kosong. Dan siapa yang menyangka jika setelah video tersebut, dirinya terjatuh akibat kecelakaan pesawat di Nepal.

 

"Hiduplah dengan sepenuhnya karena kematian tidak bisa diduga," tulis seorang netizen yang dikutip detikINET dari Zee News, Kamis (17/1/2022).

 

Viral video pramugari Yeti Airlines yang merekam dirinya sebelum jatuh di Nepal (tiktok)

 

Oshin diketahui berusia 24 tahun dan tengah menempuh pendidikan di India. Dirinya cukup dikenal di TikTok. Keluarganya benar-benar bersedih atas kecelakaan yang menimpa dirinya. Padahal saat berpamitan, Oshin berjanji akan menghadiri festival Maghe Sankranti dengan keluarganya.

 

Pesawat Yeti Airlines 691 jatuh di kota Pokhara, Nepal, dimana pintu gerbang ke area pendakian di Himalaya setelah melakukan perjalanan 27 menit dari Kathmandu. Ada 69 dari 72 penumpang yang dipastikan tewas.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"