Pramugari Pesawat di Negara Ini Nggak Pakai Rok Lagi, Busananya Keren Abis Lho

Pramugari Pesawat di Negara Ini Nggak Pakai Rok Lagi, Busananya Keren Abis Lho

SkyUp Airlines merupakan salah satu maskapai penerbangan di Ukranina. Maskapai tersebut kini menganti aturan kepada para pramugari pesawat  terkait busana kerja. Jika selama ini pramugari identik dengan seragam, blazer, rok, dan high heels, kini busana itu tak lagi mereka pakai.

Justru pramugari menggunakan celana panjang, jas, yang dipadukan dengan sepatu kets warna putih. Penampilan ini malah tak lagi membuat kesan pramugari yang kaku kini terlihat lebih santai dan lebih dinamis.

Salah satu pramugari SkyUp Airlines, Alexandrina Denysenko mengatakan dirinya dan para pramugari merasa bekerja dengan high heels membuat kaki menjadi sakit dan bengkak selama penerbangan berlangsung. “ Sepatu kets lebih keren meski high heels terkesan lebih cantic,” ujar Alexandria dilansir dari Zona Banten.

Penampilan Keren Pramugari SkyUp Airlines (20 Minuten)

Untungnya pihak maskapai sebelum mengganti seragam para pramugari lebih dulu melakukan riset terkait seragam lama yang dianggap konservatif itu. Ternyata tak cuma gaya busana yang kini berbeda.

Rambut pramugari yang selama disanggul rapi, kini diubah dengan model ikat pinggang. Tentu gaya rambut itu membuat para pramugari terlihat lebih muda dan tidak nampak dewasa dengan model rambut ikat kepang.

Marianna Grygorash sebagai Kepala Departemen Pemasaran SkyUp Airlines memaparkan jika pramugari memang dekat dengan penampilan yang anggun namun ketika menjalani pekerjaannya dituntut banyak lakukan kegiatan fisik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"