Rahasia Pramugari Sembunyikan Bau Kentut di Pesawat, Penumpang Nggak Bakal Tahu

Rahasia Pramugari Sembunyikan Bau Kentut di Pesawat, Penumpang Nggak Bakal Tahu

Seorang mahasiswa ilmu sejarah penerbangan bernama Joss McDonagh mengatakan jika banyak awak kabin seperti pramugari  pesawat mengeluh karena perut mereka merasa kembung selama perjalanan udara. Apakah hal itu bisa menyebabkan pramugari itu akan kentut?

Dilansir dari Tribun Travel, Jacob Rosenberg seorang profesor klinis dari Universitas Kopenhagen, Denmark mempercayai jika perut menjadi kembung karena penurunan tekanan di kabin. Menurutnya kandungan gas di dalam perut kita akan mengembang 30 persen saat di dalam penerbangan.

Aroma kentut adalah sesuatu yang dihindari banyak orang, apalagi aroma tersebut dihirup dalam ruangan tertutup, sebut saja di dalam kabin yang membuat penumpang menjadi tidak nyaman. Dilansir dari beberapa sumber, bau kentut yang tercium penumpang pesawat membuat mereka ingin memakai masker oksigen.

Penumpang Pesawat Terbang (CNN Indonesia)

Saat penumpang pesawat mencium aroma kentut, biasanya mereka akan menduga penumpang yang duduk di sebelah, depan, atau belakang yang telah kentut. Padahal belum tentu mereka yang kentut, bisa jadi pramugari yang malah kentut saat sedang berjalan di dalam pesawat.

Pramugari memiliki trik unik jika terpaksa kentut namun harus merahasiakannya kepada penumpang. Nama cara itu adalah "Crop Dusting". Crop Dusting merupakan istilah untuk menarik perhatian penumpang yang sudah mulai curiga mencium bau kentut di pesawat. Pramugari biasanya berjalan mondar-mandir dan memeriksa sabuk pengamanan penumpang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"