Gokil! Segini Bayaran Manggung Farel Prayoga, Bisa Sampai Renovasi Rumah

Gokil! Segini Bayaran Manggung Farel Prayoga, Bisa Sampai Renovasi Rumah

Siapa sangka, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga, membuat kehidupannya berubah drastis. Kini, ia bahkan bisa merenoasi rumah, sekolah, hingga membeli mobil mewah sendiri.

Pencapaian penyanyi lagu Ojo Dibandingke itu pun membuat masyarakat ingin tahu berapa biaya honor yang didapatkan seorang Farel Prayoga.

Dirinya yang kini sering tampil di berbagai acara televisi itu pun ternyata membuatnya bisa mendapatkan bayaran fantastis.

Tak disangka, penyanyi cilik jalanan dan pasar-pasar ini pun bisa meraup puluhan juta rupiah dalam satu kali manggung.

Biaya honor Farel Prayoga sekali manggung (insertlive.com)

Dibawah naungan manajemen Aneka Safari Record, Farel kini menjadi seorang penyanyi professional yang sudah pernah manggung bersama Dewi Perssik, Ghea Youbi, Fitri Karlina dan lain-lain.

Dan ternyata, biaya manggung Farel pun bisa mencapai hingga 50 juta Rupiah dalam satu kali perform. Namun, biaya tersebut tergantung dari jumlah lagu yang dibawakannya dalam satu acara.

Lalu, bayaran yang diperolehnya itu pun belum termasuk dengan akomodasi perjalanan luar kota, penginapan, konsumsi dan sebagainya. Makanya, tidak heran jika kini Farel bisa merenovasi rumah orang tuanya, sekolahnya, hingga membeli mobil mewah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"