Gercep! Pasangan Lagi Foto Prewed Lakukan Hal Gak Terduga Saat Ketemu Presiden Jokowi

Gercep! Pasangan Lagi Foto Prewed Lakukan Hal Gak Terduga Saat Ketemu Presiden Jokowi

Sepasang calon pengantin sedang melakukan sesi foto prewed di pinggir jalan Lampung beberapa waktu lalu. Ternyata saat sedang foto tidak disangka di jalan sedang melintas iring-iringan rombongan Presiden Jokowi. Sontak reaksi calon pengantin itu pun langsung kaget dan tak menyangka.

Melansir dari Instagram @folkshitt, nampak pasangan tersebut sedang berpose di depan fotografer. Mereka mengenakan pakaian hitam-hitam. Cuaca siang itu sangat panas. Makanya keduanya memakai kacamata hitam. Saat sedang berpose tiba-tiba rombongan Presiden Jokowi lewat.

Otomatis sesi foto prewed berhenti dulu. Kedua calon pengantin langsung melihat ke tengah jalan sembari menunggu mobil Presiden Jokowi lewat. Saat lewat di depan mata mereka, keduanya langsung melambaikan tangan ke arah Presiden Jokowi yang kebetulan membuka kaca mobil sehingga nampak tersenyum mengarah ke pasangan itu.

Saat Foto Prewed Ketemu Presiden Jokowi (Instagram @folkshitt)

Tentu momen langka itu tidak semua dirasakan calon pengantin yang melakukan foto prewed bisa bertemu Presiden Jokowi. Bahkan tidak hanya bertemu, konsep foto prewed unik itu bisa jadi andalan saat mobil Presiden Jokowi jadi latar atau background foto. Nggak semua pasangan punya foto begitu kan?

Banyak warganet yang memberikan komentar. “Bisa bisanya kepikiran gtu keren,” tulis seorang warganet. “Momen langka untuk anda,” tambah warganet lain. “Yg ngasih ide konsep prewed ini.. anda keren,” sahut warganet lainnya.

Memang tidak diketahui apakah memang pasangan calon pengantin itu sudah tahu jika iring-iringan Presiden Jokowi akan melintas di tempat mereka sedang melakukan foto prewed. Namun diduga mereka memang tidak tahu dan kaget ketika melihat Presiden Jokowi lewat di depan saat foto prewed berlangsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"