Gokil! Pasangan Ini Pilih Lumpur Lapindo Menjadi Tempat Foto Prewed

Gokil! Pasangan Ini Pilih Lumpur Lapindo Menjadi Tempat Foto Prewed

Lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur dijadikan lokasi foto prewedding sepasang calon pengantin. Pengambilan gambar dilakukan pada siang hari. Pasangan itu tampil mengenakan busana gaun pernikahan dan jas.  Mereka berfoto di kawasan tanggul Lumpur Lapindo.

“Inspirasi foto prewedding di Lumpur Lapindo Sidoarjo, Hasil fotonya cakep banget,” tulis akun @wisatasidoarjo. Nampak dalam foto tersebut pasangan calon pengantin itu menunjukkan potret mesra saat melakukan prewed. Lokasi Lumpur Lapindo yang panas dan tak memiliki keindahan justru dijadikan tempat spesial bagi mereka.

Sudah pasti unggahan calon pengantin prewed di Lumpur Lapindo mendapatkan sorotan dari netizen. Banyak yang kagum dengan keduanya berani memilih tempat prewed yang tak biasa. “Panas itu anjir mana ntar keburu luntur makeup nya tapi keren Sih,” tulis seorang netizen. “Nanggung...jng dpgir tanggul donk....cb pas disemburannya atw diatas pabriknya...lbih esthetic,” tambah netizen lain.

Preweding di Lumpur Lapindo (Instagram @wisatasidoarjo)

Sebenarnya Lumpur Lapindo sebelum jadi spot foto prewed  juga pernah dijadikan tempat pemotretan beberapa tahun lalu. Adalah seorang konten kreator di Instagram @bby_scorpion menjadi orang yang melakukan pemotretan. Ia bersama beberapa orang lain, menunjukkan fashion yang dipakai dengan latar belakang Lumpur Lapindo.

Banyak netizen kala itu menanggapi dengan komentar yang negatif dan positif. Lumpur Lapindo memang menjadi destinasi wisata yang dikelola oleh warga sekitar. Termasuk spot foto oleh orang yang mau melakukan di sekitar kawasan itu.

Namun Lumpur Lapindo yang kini dijadikan spot wisata dianggap tak etis. Hal itu dikaitkan dengan banyak korban lumpur yang sampai sekarang masih mengungsi atau terdampak bencana tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"