Genap Berusia 100 Tahun, Nenek Ini Malah Pengin Dipenjara dan Pura-pura Jadi Tahanan

Genap Berusia 100 Tahun, Nenek Ini Malah Pengin Dipenjara dan Pura-pura Jadi Tahanan

Kabar gembira datang dari seorang nenek. Kini, akhirnya dia kembali merayakan ulang tahunnya yang ke-100 tahun. Selamet ulang tahun ya, nek. Panjang umur dan sehat selalu.

Tapi di balik itu, nenek yang kini genap berusia 100 tahun itu malah punya permintaan aneh dan gak masuk akal. Nenek yang rock n' roll ini malah lebih pengin dipenjara gengs. Aneh~

Kisah ini datang dari seorang nenek bernama Ruth Bryant. Perempuan berusia 100 tahun ini berasal dari Roxboro, Amerika Serikat. 

Nenek Ruth Bryant genap berusia 100 tahun nih, tapi ... (newindianexpress.com)

Dikutip dari LadBible, persis di hari ulang tahunnya, nenek Ruth Bryant malah minta ditangkap polisi dan dimasukkan ke penjara. Ini terjadi karena dia cuma pengin melihat seperti apa sih bagian dalam sel penjara.

Nenek Ruth Bryant tidak berada di panti jompo Cambridge Hills Assisted Living Center. Padahal teman-teman dan keluarganya udah berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya.

Dia gak berada di panti jompo. Sebaliknya, dia udah dibawa polisi duluan menggunakan mobil polisi. Ruth melakukan hal ini dengan sadar, dan dia malah senang berpura-pura jadi tahanan dong.

Ketika tiba di kantor polisi dan akan dikeluarkan dari mobil polisi, Ruth malah berakting. Dia pura-pura 'melawan' para polisi Roxboro.

Nenek Ruth ketika di kantor polisi Roxboro (butnercreedmoornews.com)

"Jangan menendangku, salah satu lututku sakit!" kata seorang deputi ketika membawa Ruth keluar dari mobil polisi. Ruth pun bilang, "Kedua lututku sakit!"

Gara-gara aksinya ini, deputi Roxboro pun mengancam akan menambahkan masa penahanannya atas tuduhan penyerangan. Kemudian dia dibawa ke penjara. Nenek Ruth Bryant akhirnya berhasil dipenjara, sesuai keinginannya itu.

"Aku dipenjara sekarang!" kata Ruth yang senang bukan main. Dia pun tertawa dan menari-nari di daam sel. "Aku akhirnya ada di sini!"

Ruth Bryant pun hanya menghabiskan waktu beberapa menit aja di dalam sel. Tapi, nenek Ruth malah mendapatkan banyak 'bonus' atas aksinya ini. Ruth mendapatkan satu panggilan telepon, satu foto mug shot, dan sebuah kaos oranye khas tahanan Amerika. Itulah hadiah yang selalu dia inginkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"