Gemoy Banget Sih! Sikap Pangeran William kepada Kate Middleton Saat Menjamu Presiden Korea Selatan

Gemoy Banget Sih! Sikap Pangeran William kepada Kate Middleton Saat Menjamu Presiden Korea Selatan

Pangeran William dan Kate Middleton berkesempatan bertemu sekaligus menjamu Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan istrinya Kim Keon Hee di Instana Buckingham. Kebetulan selama beberapa hari, Presiden Korea Selatan dan istrinya sedang melakukan kunjungan ke Inggris.

Momen pertemuan William bersama Kate serta tamu negara dari Korea Selatan berlangsung hangat. Nampak juga Raja Charles III yang turut menyambut kehadiran Yoon Suk Yeol dan Kim Keon Hee. Nah ketika sedang mendampingi tamu negara, William dan Kate tak sengaja kepergok sedang melakukan adegan romantis.

Kala itu keduanya sedang melihat pameran barang-barang Korea dari koleksi kerajaaan Inggris di Istana Buckingham. Kegiatan itu berlangsung tepat setelah mereka melakukan makan siang bersama. Saat sedang berjalan berdampingan, William memegang punggung istrinya sembari berbincang santai. 

Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram @katemiddleton.id)

Entah apa yang dibicarakan oleh Pangeran William dan Kate. Kate juga terlihat tersenyum sembari menatap wajah suaminya. Kemudian William merangkul Kate saat berjalan masuk ke sebuah ruangan bersama rombongan lainnya. William juga memegang tangan Kate. Sikap ini membuat banyak warganet terkesima.

“Slide ke 4 gemoy sekali papq will n mbak kate,” tulis seorang warganet dilansir dari akun Instagram @katemiddleton.id. “Momen sweet slalu dapetnya candid2 ga kayak onoh nunggu kamera on dlu,” tambah warganet lainnya. “Kalian berdua bikin iri,” sahut warganet lainnya menanggapi.

Memang saat bertemu dengan istri Presiden Korea Selatan, penampilan Kate sangat anggun dan cantik. Kate mengenakan busana formal seperti menyambut musim dingin di tanah Britania yang sudah mulai dirasakannya.  Kate memakai dress lengan panjang dengan tambahan aksen pita di depannya. Kate juga terlihat memakai topi warna merah yang diletakan di atas rambutnya yang disanggul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"