5 Fakta Rose Hanburry, Wanita yang Diduga Wanita Idaman Lain Pangeran William

5 Fakta Rose Hanburry, Wanita yang Diduga Wanita Idaman Lain Pangeran William

Media kembali dihebohkan dengan berita perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanburry. Bulan lalu, majalah Elle melaporkan bahwa Kate dan Hanbury tampaknya telah mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap The Sun, menyiratkan bahwa kedua wanita tersebut ingin menutup cerita tersebut karena itu tidak benar. 

Meskipun begitu, tidak ada wanita yang mengeluarkan pernyataan yang membenarkan atau menyangkal bahwa ada masalah di antara mereka.

Berhubung banyak dari kalian mungkin baru pertama kalinya mendengar nama "Rose Hanbury", mari kita lihat siapa sosok Hanbury yang selama ini disebut-sebut jadi selingkuhan Pangeran William.

1. Hanbury adalah seorang model sebelum dia menikah

Kehidupan profesional Hanbury sebelum menikah adalah model. Hanbury merupakan model yang dinaungi Storm Models, agensi yang sama yang pernah menaungi supermodel Kate Moss.

2. Dia adalah anggota dari gelar kebangsawanan Inggris

Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Henburry (liputan6.com)

Ketika dia berusia 25 tahun, Hanbury menikah dengan David Rocksavage, Marquess of Cholmondeley ke-7. Setelah pernikahan mereka tahun 2009, Hanbury mendapatkan gelar Marchioness of Cholmondeley. Dia juga memiliki ikatan keluarga dengan gelar kebangsawanan karena neneknya, Lady Elizabeth Lambert, adalah putri dari Earl of Cavan ke-10.

3. Dia adalah ibu dari tiga anak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"