Geger! Istri Dipukuli Suami Gegara Usir Pacar Anaknya, Fakta Dibaliknya Bikin Kaget

Geger! Istri Dipukuli Suami Gegara Usir Pacar Anaknya, Fakta Dibaliknya Bikin Kaget

Belakangan pengguna media sosial dikejutkan dengan viralnya video yang memperlihatkan perkelahian  sebuah keluarga. Dalam video yang beredar, tampak seorang pria membela wanita muda yang kabarnya kekasih dari putranya.

Tapi ternyata, fakta yang sebenarnya terjadi di balik perkelahian itu membuat publik tercengang. Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di kota Guangzhou, provinsi Guangdong, Tiongkok. Perkelahian bermula saat sang istri mengusir pacar anaknya.

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan lantaran sang istri tidak sengaja melihat suaminya berselingkuh dengan kekasih putranya itu. Parahnya, perselingkuhan tersebut terjadi di rumah mereka dan baru terungkap.

Ilustrasi Perkelahian (JawaPos)

Hubungan gelap mereka ini terbongkar setelah sang istri melihat sendiri saat sang suami dan pacar anaknya itu berpelukan mesra. Sang istri yang tidak terima pun langsung emosi dan mengusir pacar putranya itu dari rumah.

Tak terima kekasihnya diusir, suaminya malah balik memukuli istrinya. Hal ini dilakukan karena dia melindungi kekasihnya. Melihat ibunya dipukuli, putranya pun langsung maju. Dia juga berusaha untuk melindungi ibunya. 

Sang putra yang tak bisa mengendalikan emosi akhirnya langsung menyerang ayahnya. Kejadian ini sontak menimbulkan kekacauan sampai akhirnya pihak kepolisian ikut turun tangan dalam menghentikan perkelahian mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"