Viral! 2 Wanita Tawarkan Tubuh Ke Supir Buat Ganti Bayar Ongkos Taksi, Endingnya Mengejutkan

Viral! 2 Wanita Tawarkan Tubuh Ke Supir Buat Ganti Bayar Ongkos Taksi, Endingnya Mengejutkan

Pengguna media sosial dikejutkan dengan cerita viral dua orang wanita cantik yang menolak membayar ongkos taksi online dengan uang. Keduanya malah menawarkan tubuh mereka pada sang supir sebagai ganti biaya ongkos.

Dilansir dari Mirror, peristiwa ini terjadi di Tiongkok. Dalam unggahan itu, diceritakan kedua wanita itu berencana pergi dari Guangzhou ke Hefei, yang jaraknya cukup jauh. Sehingga tarif perjalanannya mencapai 1,244.8 Yuan (2,6 juta Rupiah).

Karena transaksinya berupa pembayaran di muka, pengemudi berharap keduanya bisa membayar terlebih dahulu 50 persen dari jumlah total. Tapi alih-alih membayar menggunakan uang, wanita yang dikenal sebagai Zhengmei itu malah memulai negosiasi.

Ilustrasi Pembayaran Ongkos Taksi (Tribun)

Demi menghemat uang, kedua wanita itu justru berniat untuk menyerahkan tubuh mereka. Gadis-gadis cantik itu malah memberikan saran lain kepada penggemudi yakni 'mengkompensasi ongkos taksi tersebut dengan berhubungan badan."

Pengemudi tua itu berkata bahwa dia bakal menempuh perjalanan panjang sampai akhir tanpa berhenti untuk istirahat. Zhengmei itu pun mengaku kalau dia dan sahabatnya akan menemani sang supir bila dia ingin istirahat dan 'berhubungan badan'.

Sang wanita juga menekankan bahwa pengemudi itu bebas melakukannya antara berhubungan satu-satu atau bahkan langsung dengan dua wanita sekaligus. Mendengar itu, sang supir mulanya mengatakan bahwa wanita ini terlalu tidak sopan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"