Pengantin Wanita Ini Viral Karena Cuci Tumpukan Piring Sendiri, Reaksi Ibu Mertuanya Bikin Emosi

Pengantin Wanita Ini Viral Karena Cuci Tumpukan Piring Sendiri, Reaksi Ibu Mertuanya Bikin Emosi

Hari pernikahan seharusnya menjadi momen yang spesial bagi setiap pasangan. Biasanya di hari itu, pasangan yang menikah akan menjadi bak raja dan ratu sehari menikmati pesta sambil bersanding di pelaminan.

Namun baru-baru ini, viral pengantin wanita yang justru terlihat bersusah payah ikut membantu membersihkan piring yang digunakan oleh para tamu undangan untuk menikmati hidangan di pesta pernikahannya.

Alih-alih bersanding di pelaminan bersama dengan sang suami, pengantin wanita tersebut justru terlihat mencuci tumpukan piring sambil tetap mengenakan gaun pengantin dan riasan yang masih lengkap.

Ilustrasi Cuci Piring Di Pernikahan (India Times)

Dilansir dari Kienthuc, pernikahan viral ini berlangsung di Jiangxi, Tiongkok. Tak sedikit tamu undangan yang heran melihat pengantin wanita yang malah mencuci tumpukan piring di hari pernikahannya.

Banyak dari mereka yang lantas meminta sang pengantin untuk berhenti mencuci piring dan duduk bersanding dengan suaminya di pelaminan. Tapi sang pengantin wanita tidak mempedulikan hal tersebut.

Dia memilih untuk terus mencuci piring di depannya. Meskipun dia tampak kesulitan karena harus sedikit berjongkok. Dalam video yang viral, tampak sang pengantin wanita memakai gaun berwarna merah.

Menutupi gaunnya, wanita itu mengenakan jaket berwarna hijau. Dia pun mencuci piring dengan sarung tangan putih. Seiring dengan ini, netizen dibuat kesal dengan tanggapan ibu mertua wanita tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"