Viral! Guru SMA Selingkuh Sama Muridnya Berusia 16 Tahun, Suami Beberkan Bukti Chat Mesra

Viral! Guru SMA Selingkuh Sama Muridnya Berusia 16 Tahun, Suami Beberkan Bukti Chat Mesra

Pengguna media sosial mendadak dikejutkan dengan kasus perselingkuhan  seorang guru SMA dengan muridnya yang berusia 16 tahun bermarga Chang. Kasus yang terjadi di Shanghai, Tiongkok ini pun sontak membuat warga heboh.

Kasus ini bermula pada 19 Februari, di mana seorang suami melaporkan dugaan istrinya bermarga Zhang yang seorang guru Kimia di sekolah menengah atas di distrik Xuhui, Shanghai melakukan perselingkuhan dengan siswanya.

Pria tersebut pun dikabarkan mengunggah banyak rekaman obrolan WeChat antara istrinya dengan seorang siswa laki-laki di kelas yang diajarnya. Percakapan itu menunjukkan bahwa keduanya saling jatuh cinta berbalas dan saling tertarik.

Bukti Chat Guru Dan Murid Yang Beredar Di Media Sosial (Twitter)

Pesan-pesan itu juga bersifat genit dan mengarah ke seksual karena menyertakan informasi pribadi yang menyiratkan bahwa keduanya sudah melakukan hubungan intim. Dalam chat itu juga disebutkan soal bioskop mini dan kamar hotel.

Sontak saja, pria itu menuduh istrinya 'selingkuh' dan 'berhubungan seks dengan anak di bawah umur'. Dia bahkan mengungkap identitas siswa tersebut lengkap dengan nama dan potretnya yang langsung viral di media sosial.

Terkait hal ini, Departemen Pendidikan Distrik Xuhui memberikan tanggapan untuk menanggapi kekhawatiran masyarakat. Pihaknya menjelaskan sudah mengetahui insiden ini dan tengah menanganinya sesuai dengan hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"