Gantengnya Keponakan Prabowo Subianto yang Jarang Tersorot, Gadis ABG Sampai Emak-emak Bisa Histeris Lihatnya

Gantengnya Keponakan Prabowo Subianto yang Jarang Tersorot, Gadis ABG Sampai Emak-emak Bisa Histeris Lihatnya

Budi Djiwandono merupakan salah satu keponakan Prabowo Subianto . Selama ini beberapa keponakan Prabowo yang sering tersorot publik adalah Aryo Djojohadikusumo dan Rahayu Saraswati yang merupakan anak dari adik Prabowo, Hasyim Djojohadikusumo.

Nah saat Prabowo bertemu Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh beberapa waktu lalu, nampak Budi hadir mendampingi sang paman. Dengan gagahnya mengenakan setelan kemeja batik lengan panjang, Budi berdiri di belakang Prabowo ketika jumpa pers berlangsung.

Justru banyak warganet yang salah fokus alias Salfok kepada sosok Budi yang berpostur tinggi besar. Budi juga sempat mengunggah fotonya saat momen yang disebut sebagai agenda pembicaraan jelang Pemlihan Presiden 2024 mendatang.

“Kemarin siang menemani Ketua Umum Partai Gerindra @prabowo bertemu sahabat lamanya Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh beserta segenap senior dan pengurus dari kedua Partai. Jamuan makan siang yang luar biasa dipenuhi dengan canda dan tawa tetapi juga diskusi kebangsaan yang serius,” tulis Budi.

Gantengnya Keponakan Prabowo Subianto yang Jarang Tersorot, Gadis ABG Sampai Emak-emak Bisa Histeris Lihatnya (Instagram @budidjiwandono)

Sejumlah warganet pun memberikan komentar di postingan Budi. Banyak yang “melipir” ke akun Instagram Budi setelah sosoknya dibahas di salah satu akun gosip Instagram. “Mas Budi maaf bukan nya aku gk mau, tapi aku udah punya mas ganteng Kim seokjin, tapi klw mas Budi mau jadi kedua aku siap gasken wkwkw,” tulis seorang warganet.

Ada juga warganet yang menyebut sosok Budi mirip dengan artis sekaligus pemain sinetron Samuel Zylgwyn. “Bu tolong ya jangan ganggu suamiku. Ya Allah SWT ganteng luar dalem, eling eling sudah punya suami,” seru warganet lainnya.

Budi saat ini berusia 39 tahun. Budi lahir dari pasangan Bianti Djojohadikusumo dan Soedradjad Djiwandono. Bianti adalah kakak Prabowo. Sementara ayah Budi adalah seorang ekonom handal yang cukup terkenal di Indonesia yang pernah menjadi Gubernur Bank Indonesia.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"