Ganteng dan Cantik, Pesona Cucu dan Cicit Soeharto yang Punya Pasangan Bule

Ganteng dan Cantik, Pesona Cucu dan Cicit Soeharto yang Punya Pasangan Bule

Cucu dan cicit Soeharto  ternyata memiliki pesona yang besar sehingga menarik perhatian para pasangan yang merupakan warga negara asing alias WNA atau orang bule. Soeharto memiliki seorang cucu dan dua orang cicit yang menikah dengan orang Bule. Siapa saja mereka?

1.    Panji Trihatmodjo

Kisah cinta Panji Trihatmodjo yang merupakan anak dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina cukup menarik karena beberapa kali Panji menjalani hubungan asmara dengan sejumlah artis seperti Laudya Cynthia Bella dan Revalina S Temat. Namun Panji akhirnya menemukan pasangan hidupnya seorang wanita asing.

Panji menikah dengan Varsha Strauss yang berasal dari Austria pada Agustus 2018. Setahun kemudian pada 2019 mereka dikaruniai seorang bayi perempuan cantik. Saat menikah Panji dan Varsha menggelar dengan adat Jawa. Bahkan saat Varsha hamil 7 bulan pun upacara digelar dengan adat Jawa.

Karena sudah memiliki istri cantik dan seorang anak, Panji semakin semangat untuk bekerja. Saat ini Panji diketahui bekerja di sebuah perusahaan mobil asal Korea dengan jabatan yang cukup mentereng lho.

Ganteng dan Cantik, Pesona Cucu dan Cicit Soeharto yang Punya Pasangan Bule (Tribun)

2.    Haryo Putra Wibowo

Haryo Putra Wibowo mungkin menjadi sosok cicit Soeharto yang tidak terlalu terkenal. Haryo adalah cicit Soeharto. Ayah Haryo merupakan Ari Sigit yang juga putra Sigit Harjojudanto. Putra menikah dengan Della Putri Anjani Atkins, seorang wanita blasteran Indonesia – Amerika.

Kisah cinta Putra dan Della cukup unik. Pasangan yang menikah di tahun 2019 ini ternyata sudah kenal dan menjadi teman sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Putra mengaku sudah mulai tertarik dengan Della saat sama-sama jadi siswa di SD PSKD Mandiri Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"