Daftar Cucu Soeharto yang Sukses Jadi Pengusaha, Terbaru Anak Tommy Soeharto

Daftar Cucu Soeharto yang Sukses Jadi Pengusaha, Terbaru Anak Tommy Soeharto

Soeharto memiliki anak-anak yang memilih bisnis dibandingkan jadi politikus atau kepala daerah. Ternyata kesuksesan anak-anak Soeharto menular ke anak-anak mereka yang merupakan cucu Soeharto . Beberapa cucu Soeharto dikenal sebagai pengusaha. Bahkan ada yang memiliki restoran viral di Jakarta saat ini. Yuk dilihat siapa saja orang-orangnya.

1.    Ari Sigit

Ari Sigit adalah cucu pertama Soeharto. Ia merupakan anak dari putra kedua Soeharto, Sigit Harjojudanto. Sigit merupakan pengusaha nasional yang juga pernah mendirikan klub Sepak Bola Arseto Solo di tahun 1983.

Ari memiliki beberapa usaha yang bergerak dalam bidang konstruksi, perdagangan, distributo barang, properti, hiburan hingga bisnis sarang burung wallet. Ia sempat terkena kasus MeMiles, sebuah investasi bodong. Ari diperiksa Polisi sebagai saksi.

Daftar Cucu Soeharto yang Sukses Jadi Pengusaha, Terbaru Anak Tommy Soeharto (JawaPos.com)

2.    Panji Trihatmodjo

Panji adalah putra dari Bambang Trihatmodjo. Panji yang pernah kuliah di Amerika Serikat sempat mendirikan rumah produksi yang merilis film Indonesia berjudul Hattrick di tahun 2012 silam. Kini Panji juga memiliki jabatan tinggi di salah satu perusahaan mobil asal Korea Selatan, Hyundai.

Panji juga sempat berpacaran dengan beberapa artis di Indonesia. Sebut saja Laudya Cynthia Bella yang pernah dipacarinya. Selain Bella, nama Revalina S Temat hingga Arumi Bachsin diduga pernah jatuh ke pelukan Panji.

3.    Didit Prabowo

Didit Prabowo adalah anak dari Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Punya kakek sebagai mantan Presiden dan ayah seorang politikus, Didit memutuskan jadi desainer. Hasil rancangan Didiet sudah go internasional. Bahkan penyanyi Carly Rae Jepsen pernah memakai busana rancangan Didiet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"