Galeri Foto Si Cantik Prillia Berliani, Eks Pramugari Lion Air yang Dituduh Pelakor

Galeri Foto Si Cantik Prillia Berliani, Eks Pramugari Lion Air yang Dituduh Pelakor

Prillia Berliani menjadi sorotan warganet setelah video penggerebekan yang dilakukan oleh istri Anoure Aslama, Sinta Rizki. Dalam video viral itu Berliani dan Anoure diduga telah melakukan perselinguhan. 

Berliani yang masih berusia 25 tahun memiliki wajah yang cantik. Rambutnya yang panjang mungkin membuat Anoure jatuh cinta kepadanya. Padahal Anoure sudah menikah dan memiliki anak. Bahkan saat ini istri Anoure sedang mengandung buah cinta mereka.

Berikut beberapa foto-foto Berliani yang menunjukan wajah yang cantik. Paragam melansir dari beberapa sumber. Sebab Instagram Berliani konon langsung menghilang pasca viral video tersebut.

Pose Menawan Prillia Berliani di Dekat Pesawat Lion Air (Correcto.id)

Tak cuma memiliki wajah cantik, Berliani dikarunai bentuk tubuh yang proporsional. Tentunya pose dia ketika mengenakan seragam pramugari, dengan rambut yang dikuncir semakin memesona.

Prillia Berliani Membawa Koper ( Correcto.id)

Foto selanjutnya Berliani mengenakan seragam pramugari. Namun kali ini dia tidak mengenakan masker sehingga wajah cantiknya sangat terlihat. Berliani terlihat membawa koper jelang keberangkatan sebagai pramugari.

Foto Prillia Berliani Tidak Mengenakan Baju Pramugari (Correcto.id)

Saat sedang santai tidak bekerja sebagai pramugari, Berliani tentu tidak berfoto  mengenakan seragam pramugari.  Ia nampak kasual mengenakan baju kaos garis-garis. Wajahnya tetap cantik meski rambutnya digerai begitu saja.

Prillia Berliani Saat Tersenyum (Correcto.id)

Berliani memang senang melakuman foto selfie. Foto di atas menunjukan Berliani seperti sedang melakukan selfie. Berliani mengenakan baju putih. Saat tersenyum memang dia terlihat sangat cantik.

Saat ini Berliani sudah resmi dipecat sebagai pramugari Lion Air karena diduga lakukan perselingkuhan. Berliani sudah memberikan pernyataan di TikTok bahwa dia hanya menjadi korban dalam masalah ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"