Gak Hanya Nonton Bola, Ternyata Erina Gudono dan Kaesang Suka Makan Soto di Tempat Ini

Gak Hanya Nonton Bola, Ternyata Erina Gudono dan Kaesang Suka Makan Soto di Tempat Ini

Erina Gudono  dan Kaesang Pangarep  sudah dua kali “ketahuan” publik menunjukan kebersamaannya . Keduanya sama-sama melakukan aktivitas bersama ketika sedang menonton pertandingan sepak bola di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Ternyata kebersamaan Kaesang dan Erina tidak hanya di arena lapangan hijau saja.

Menurut informasi yang beredar, Kaesang dan Erina juga sering mendatangi sebuah tempat di Solo untuk mencicipi kuliner yang khas yakni soto. Solo memang dikenal sebagai kota yang menyajikan makanan soto ayam dan soto daging. Nah, warung soto bernama Soto Triwindu menjadi tempat favorit Erina dan Kaesang.

Dilansir dari channel YouTube Seputar Surakarta, salah seorang pegawai Soto Triwindu membenarkan bahwa Kaesang dan Erina memang sudah beberapa kali datang ke tempat itu untuk makan soto. “Sore kalau kesini,” ujar pria tersebut. Saat ditanya dengan siapa, pria itu menyebut Kaesang datang dengan calonnya. “Sama calonnya yang itu, sama Paspampres juga, sama teman-temannya,” tambahnya.

Ternyata Erina Gudono dan Kaesang Suka Makan Soto di Tempat Ini (YouTube Seputar Surakarta)

Pegawai di rumah makan itu mengatakan sekitar dua kali Erina dan Kaesang terlihat datang bersama di sore hari, Biasanya mereka datang sebelum menyaksikan pertandingan Persis Solo. “Kalau mau nonton Persis,” katanya lagi.

Soto Triwindu memang menjadi warung soto terkenal di Solo. Bahkan warung soto itu menjadi salah satu tempat makan favorit ayah Kaesang, Presiden Joko Widodo. Saat Jokowi pulang ke Solo atau saat masih menjabat sebagai Wali Kota Solo, Jokowi sering makan di tempat itu.

Bisa jadi Kaesang pun menjadi langganan warung soto itu karena sering diajak Jokowi. Kaesang mengajak Erina untuk mencoba makanan khas Solo. Kebetulan Erina bukan berasal dari Solo melainkan dari Yogyakarta.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"