Gak Disangka, Ternyata Prabowo Subianto Menteri Pertama yang Joget Bareng Farel Prayoga

Gak Disangka, Ternyata Prabowo Subianto Menteri Pertama yang Joget Bareng Farel Prayoga

Prabowo Subianto  ikut joget bersama penyanyi cilik Farel Prayoga saat menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” di HUT RI ke-77 di Istana Negara pada (17/8) lalu. Kabarnya Prabowo menjadi menteri pertama yang berdiri dari tempat duduknya dan akhirnya disusul oleh para menteri dan pejabat lainnya.

Cuitan Twitter @jalanmuter menceritakan jika Menteri Pertahanan itu sempat meminta izin kepada Jokowi sebelum joget dengan Farel. Nampaknya Jokowi memberikan izin kepada Prabowo dan membuat mantan Danjen Kopassus ini akhirnya berjoget di dekat Farel mengenakan busana adat Betawi.

Meskipun tidak terlalu pandai berjoget, namun Prabowo terlihat cukup nyaman dan menikmati musik dan suara dari lagu yang dinyanyikan bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur. Setelah Prabowo berjoget barulah banyak orang yang mengikutinya, mulai dari para artis dan menteri lainnya.

Gak Disangka, Ternyata Prabowo Subianto Menteri Pertama yang Joget Bareng Farel Prayoga (Okezone Nasional)

Kepada awak media, Prabowo memang membenarkan jika dirinya mendapatkan izin dari Presiden untuk berjoget. “Diizinkan Presiden,”kata Prabowo dilansir dari Okezone. Termasuk musisi Addie MS dan istrinya Memes yang ikut-ikutan Prabowo untuk berjoget bersama Farel.

“Tadinya saya sungkan, saya diam. Saya foto Pak Prabowo, tapi Pak Prabowo begini-begini, keempat kalinya yasudah saya joget,” ujar Addie. Ternyata setelah itu banyak menteri yang terlihat ikut bergoyang  bersama. Mereka kompak berdiri dan bergabung dengan Prabowo.

Menteri-menteri itu antara lain, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, dan banyak menteri lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"