Gak Disangka Isi Garasi Ferdy Sambo, Dikabarkan Ada Beberapa Mobil Mewah

Gak Disangka Isi Garasi Ferdy Sambo, Dikabarkan Ada Beberapa Mobil Mewah

Inspektur Jenderal Ferdy Sambo  sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan kepada Brigadir J. Sebagai mantan Kadiv Propam Mabes Polri, Sambo diketahui memiliki beberapa rumah. Selain ruma,h kabarnya Sambo juga mempunyai beberapa mobil mewah terparkir di dalam garasi rumahnya.

Salah satu mobil milik Sambo yang dia miliki adalah Toyota Kijang Innova yang masuk dalam kategori MPV. Mobil warna hitam itu sempat muncul ketika Sambo diperiksa pada pekan lalu di Bareskrim Mabes Polri. Desain mobil tersebut sangat modern karena dilengkapi oleh lampu LED. Untuk kisaran harga mobil tersebut dibandrol seharga Rp 369,6 juta hingga Rp 471,9 juta.

Selain mobil Kijang Innova, Sambo juga memiliki beberapa kendaraan lainnya. Hal itu nampak ketika rekaman CCTV di kediaman pribadi Sambo di Jakarta Selatan. Nampak dalam garasi rumah terdapat dua mobil mewah, diduga salah satu mobil tersebut adalah jenis Lexus warna silver.

Gak Disangka Isi Garasi Ferdy Sambo, Dikabarkan Banyak Mobil Mewah (YouTube CNN Indonesia)

Mobil Lexus tersebut diprediksi harganya tidak murah mencapai kisaran di atas Rp 1 miliar. Mobil itu juga nampak dalam video lawas saat Brigadir J memberikan kejutan ulang tahun kepada adiknya di kediaman Sambo. Dalam video itu, mobil Lexus dengan nomor belakang huruf SAM nampak diparkir di garasi.

Selain Kijang Innova dan Lexus, masih ada mobil lain di garasi rumah Sambo. Mobil itu dikabarkan Toyota Aplhard hitam. Mobil itu juga muncul dalam rekaman CCTV terbaru. Mobil itu dinaiki oleh istri Sambo, Putri Candrawathi ketika melakukan perjalanan darat dari Magelang menuju Jakarta.

Mobil Toyota Alphard itu juga nampak terparkir di kediaman pribadi Sambo saat Brigadir J memberikan kejutan ulang tahun kepada adiknya yang berulang tahun ke-22. Kebetulan adik Brigadir J juga seorang Polisi. Diduga harga mobil Toyota Alphard itu pun ditaksir di atas Rp 1 miliar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"