Fakta Kehidupan Si Cantik Prillia Berliani, Eks Pramugari Lion Air yang Diduga Pelakor

Fakta Kehidupan Si Cantik Prillia Berliani, Eks Pramugari Lion Air yang Diduga Pelakor

Nama Prillia Berliani  menjadi viral setelah video penggerebekan yang dilakukan oleh Sinta Rizky mendokumentasikan dugaan perselingkuhan suaminya, Anoure Aslama dengan Berliani di sebuah rumah.

Berliani dan Anoure sama-sama pernah bekerja di maskapai penerbangan Lion Air, Berliani sebagai pramugari sementara Anoure menjadi pramugara. Entah sejak kapan mereka mulai dekat, namun dari video yang beredar sepertinya hubungan keduanya memang sudah terjalin cukup lama.

Lantas siapa sebenarnya sosok Berliani? Perempuan cantik yang diduga jadi pelakor atau perebut suami orang itu. 

Prillia Berliani (Coreecto)

1. Pernah Jadi Pramugari Lion Air

Berliani beberapa tahun ini menjadi pramugari Lion Air. Ia sering mengunggah foto di akun sosial media ketika sedang bekerja sebagai pramugari yang melayani penumpang pesawat.

2. Dipecat Sebagai Pramugari Lion Air

Setelah namanya tersangkut dalam dugaan perselingkuhan, pihak Lion Air langsung memecat Berliani. Tak cuma Berliani, sebab Anoure juga dipecat oleh perusahaan karena diduga melakukan perselingkuhan.

3. Berusia 25 Tahun

Saat ini Berliani berusia 25 tahun. Kabarnya status Berliani juga masih lajang atau belum menikah. 

Prillia Berliani Dalam Video Perselingkuhan (Indozone)

4. Lulusan Pesantren

Berliani pernah mengenyam pendidikan di salah satu pesantren di daerah Krapyak, Yogyakarta. Pesantren itu bernama Yayasan Ali Maksum. 

5. Pernah Berhijab

Foto masa lalu Berliani juga akhirnya beredar ketika masih duduk di bangku sekolah. Dulu Berliani diketahui berpenampilan alim karena memakai hijab. Tentu banyak teman semasa sekolah dulu terkejut dengan pemberitaan Berliani yang diduga jadi pelakor.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"