Dicap Pembunuh Sadis, Jessica Wongso Disebut Punya Karakter yang Berbeda dari yang Terlihat

Dicap Pembunuh Sadis, Jessica Wongso Disebut Punya Karakter yang Berbeda dari yang Terlihat

Jurnalis Fristian Griec merupakan satu-satunya jurnalis yang diwawancarai pada dokumenter Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso.

Pasalnya, Fristian Griec menjadi jurnalis yang berkesempatan mewawancarai Jessica Wongso secara langsung saat kasus sianida masih berlangsung. 

Kala itu, ia diizinkan untuk datang ke rutan. Dan ia mengetahui beberapa hal yang dianggap tersembunyi, termasuk karakter asli Jessica.

Jessica Wongso (via suara)

Sebelumnya, banyak orang yang menganggap Jessica sebagai pembunuh berdarah dingin karena memiliki eskpresi yang tampak datar saat proses pengadilan berlangsung di tahun 2016. Tetapi menurut penglihatan Fristian, sifat asli Jessica justru berbeda dari itu.

"Saya nggak melihat orang yang benar-benar sadis membunuh pakai sianida itu bisa bingung, bisa (berpikiran) ‘Aduh, nggak enak juga ya sama orang ini kalau nggak datang ke tempat kebaktian’. Misalnya ya, jadi ya normal dari kacamata saya yang berinteraksi langsung,” beber Fristian, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Ketika masa persidangan, Fristian berusaha keras agar tetap bisa mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan Jessica.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"