Wajah Jessica Wongso Bikin Pangling Saat Jalani Hukuman di Lapas

Wajah Jessica Wongso Bikin Pangling Saat Jalani Hukuman di Lapas

Jessica Wongso menjalani hukuman di penjara usai divonis 20 tahun dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin. Divonis pada 2016 silam atau 7 tahun lalu, ternyata penampilan dan wajah Jessica mengalami banyak perubahan. Wajah Jessica menjadi tirus dan tubuhnya lebih kurus. 

Hal itu terlihat dari unggahan seorang mahasiswi bernama Ardita Pebriani lewat akun TikTok @dithayou. Ardita bersama teman-temannya melakukan praktik mengajar warga binaan di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 2019 silam. Salah satu warga binaan yang dia temui adalah Jessica.

Menurutnya Jessica sosok wanita yang ramah dan baik hati. Bahkan ketika ibunya datang menjenguknya dan membawa makanan, Jessica memberikan makanan itu kepada tahanan lain termasuk dengan Ardita dan teman-temannya. Ardita menyebut Jessica juga mengajar bahasa Inggris dan komputer kepada warga binaan lain.

Wajah Jessica Wongso (TikTok @dithayou)

Selesai melakukan praktik di Lapas, Ardita menyempatkan berfoto dengan Jessica Wongso. Ia melakukan selfie bersama Jessica dan rekan-rekannya yang lain. Dalam foto itu Jessica nampak tersenyum. Memang terlihat wajahnya tirus dan tubuhnya kurus dibandingkan saat Jessica muncul pertama kali dulu.

“Tetap ikhlas dan happy menjalani aktivitas walaupun dalam hati mungkin “hancur”,” katanya. Banyak warganet yang menanggapi foto Jessica di Lapas bersama para mahasiswi itu. “L ebih cantik skrg malah,dari yg pas kejadian itu.sehat selalu j smoga ada ke ajaiban untukmu,” kata seorang warganet.

 Memang wajah Jessica juga terlihat tirus dan tubuhnya kurus saat ia muncul di film dokumenter “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso” Dalam sebuah adegan dimana Jessica diwawancara dan menceritakan soal kasusnya di penjara. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"